Headlines News :
Home » » Gagal Jambret, Sikat Motor

Gagal Jambret, Sikat Motor

Written By gresik satu on Selasa, 11 Juni 2013 | Selasa, Juni 11, 2013

GRESIK- Perbuatan tersangka Nico Fernandes (33) warga Desa Mojosarirejo RT 07 RW 02 Kecamatan Driyorejo sungguh keterlaluan. Gagal melakukan aksi penjambretan, justru sukses sikat sepeda motor milik seseorang yang memiliki niatan berbuat baik.
Beruntung, tersangka Nico Fernandes berhasil tertangkap petugas dan dijebloskan dalam tahanan Mapolsek Kedamean, Selasa (11/06).
Ceritanya, tersangka Nico Fernandes melakukan penjambretan kalung pada ibu-ibu yang sedang mengendarai sepeda motor di Dusun Sawen, Desa Tanjung Kecamatan Kedamaean.
Sialnya, aksi tersebut gagal karena tersangka Nico Fernando justru terjatuh dari sepeda motor bersama dengan korban yang hendak di jambret.
Mengira ada tabrakan, Rudiadi (23) warga Desa Mojowuku RT 15 RW 05 Kecamatan Wringinanom yang terketuk rasa kemanusiannya bermaksud menolong ibu-ibu yang terjatuh tersebut.
Tanpa pikir panjang, sepeda motornya Yamaha Mio Soul Tahun 2012 warna putih dengan Nopol W-3508-MD, langsung diparkair dipinggir jalan.
Dia langsung menolong ibu-ibu yang menjadi korban jambret tersebut.
Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh tersangka Nico Fernando untuk kabur sekaligus mengembat sepeda motor milik Rudiadi yang diparkir keleleran dipinggir beserta kunci kontaknya.
Setelah menolong, Rudiadi kaget karena sepeda motornya sudah amblas. Akhirnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kedamean.
Dari keterangan saksi maupun korban, polisi bergerak cepat untuk mengungkapnya dan melakukan pengejaran. Alhasil, polisi dalam hari itu juga berhasil menangkap Nico Fernando ketika berada di Perum Pesona Permata Ungu Blok T No 9 Kecamatan Krian, Sidoarjo.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan keberhasilan polisi dengan sigap mengungkap sekaligus menangkap pelaku pencurian sepeda motor (curamnor) sekaligus jembret tersebut.(sho)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

P O P U L E R

 
Dibantu: Modification | BangShoTemplate | BangSho Template
Copyright © 2011. gresiksatu.com - All Rights Reserved
Modification | BangShoTemplate | BangSho Template
Copyright © 2011. gresiksatu.com - All Rights Reserved
Pendesain Template Oleh Desainan Ngopi Plus Tempel Diunggah Oleh B@ngSho Template