Basecamp Gresik Online Driver Pasang Posko CINTA

anggota GOLD memasang banner Posko C1NTA d basecamp GOLD, Jln Dr Soetomo, Rabu (2/5/2018).

Gresik-

Tidak hanya kalangan santri, para driver online di Gresik juga memberikan support Cak Imin maju calon wakil presiden di Pemilu 2019. Support itu berupa pemasangan banner Posko CINTA yang memuat gambar Ketua DPP PKB tersebut.

Banner ukuran 4×1 meterpersegi itu dipasang di basecamp Gresik Online Driver (GOLD), Jalan Dr Soetomo, Gresik, Jawa Timur. Tempat yang bersebelahan Gedung BCA itu menjadi mangkal ratusan para driver online roda dua maupun roda empat.

“Ada sekitar 330 lebih driver online baik roda dua maupun roda empat yang kumpul. Hanya mereka bergantian datangnya. Kalau ada waktu rehat, biasanya mampir dan istirahat di sini,” ujar Du’u, salah satu driver online roda empat yang juga anggota GOLD, Selasa (1/5/2018) malam.

Nah, Selasa malam di basecamp GOLD, Jalan Dr Soetomo digelar kopi darat (kopdar). Hadir puluhan drover online roda dua maupun roda empat. Mereka dari berbagai komunitas driver online yang mangkal di beberapa tempat strategis di Gresik.

“Di Gresik ada puluhan komunitas driver online. Nah, kami ingin kopdar ini sebagai langkah awal untuk menyatukan visi dan misi, di Gresik hanya ada satu komunitas yaitu Gresik Online Driver atau GOLD,” kata Ketua GOLD, Eka Indrawadi dalam sambutannya.

Eka juga mengapresiasi kehadiran perwakilan Jazilul Fawaid Center (JF Center) Gresik yang mensosialisasikan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk maju cawapres di 2019. Bagi sebagian besar anggota GOLD, Cak Imin bukan orang baru. Namun, sudah dikenalnya saat menjadi Menteri Tenaga Kerja.

“Sebagai bentuk terima kasih kami dari komunitas driver online, maka kami memasang banner Posko CINTA Cak Imin. Ini juga bentuk bantuan kami mensosialisasikan kepada para driver online Gresik yang jumlahnya mencapai ratusan orang,” pungkas dia.##red

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here