Wabup; Pak Sambari Itu Dukung Gus Ipul

Gresik-
Wakil Bupati Gresik M Qosim menegaskan, bila Bupati Sambari Halim Radianto mendukung pasangan Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Dengan ini, Ketua DPC PKB Gresik itu berani sesumbar pasangan Gus Ipul-Puti bakal menang.

“Gresik akan mengubah sejarah. Bila dua periode kemarin Bu Khofifah menang, maka kali ini Gus Ipul menang,” ujarnya saat memberikan sambutan Sedulur Mengaji di kantor DPC PKB Gresik, Jalan RA Kartini, Minggu (20/5/2018).

Penegasan itu seolah menjadi jawaban, sebab selama ini Bupati Sambari Halim Radianto tidak terlihat ikut dukung-mendukung dalam Pilgub 2018. Meski orang nomor satu itu menjadi pengurus DPD I Golkar Jawa Timur.

“Pak Sambari itu mendukung saya sebagai wakil bupati. Karena saya ketua DPC PKB, dan Pak Sambari mendukung saya,” tegasnya lagi.

Kegiatan Sedulur Mengaji di kantor DPC PKB tidak hanya dihadiri Cagub Gus Ipul, namun juga Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar. Hadir pula ratusan pengurus DPC, DPAC hingga Banom PKB.

Dalam sambutannya, Abdul Halim Iskandar menyatakan, bila Gus Ipul menang dalam Pilgub 2018 yang digelar 27 Juni, mala PKB Gresik akan maju. Karena itu, pihaknya berharap semua kader di Gresik all out memenangkan Gus Ipul-Puti.

“Kita ingin menunjukkan bahwa mesin PKB maksimal. Sebab, kita selama ini sering diisukan kita tidak bergerak. Padahal kita bergerak terus menerus,” katanya.

Dijelaskan, bila untuk Gus Ipul-Puti menang itu syaratnya hanya dua. Diantaranya, yang pertama adalah kerja keras dan kedua adalah kerja keras. Karena dengam kerja keraslah, semua akan dapat kita capai dengan kemenangan.

Sayangnya, Gus Ipul sendiri mendapati sambutan dan kehadiran ratusan simpatisan PKB, mengaku semakin semangat. Sebab, pihaknya mengakui, bila dirinya mendapat mandat para kiai di Jawa Timur untuk melanjutkan menjadi pemimpin.

“Saya semakin semangat,” katanya.

Setelah sambutan, Gus Ipul dengan diantar Ketua DPC PKB Gresik, M Qosim untuk keliling di benerapa titik massa di Gresik. Diantaranya, ke Karang Kirimg, Pelabuham Gresik dan Bunderan Gresik Kota Baru.Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here