Dua Pimpinan Arwana Keramik Anggota Kehormatan Banser

Gresik-

Dua pimpinan pabrik keramik, PT Arwana Citramulia Tbk menjadi anggota kehormatan Barisan Ansor Serba Guna (Banser). Kecintaannya terhadap NKRI di tengah keberagaman menjadi alasan Satuan Koordinasi Nasional (Satkornas) Banser.

Mereka adalah Tendean Rustandy selaku President Director and Chief Executive Officer PT Arwana Citramulia Tbk dan Edy Suyanto selaku Chief Operating Officer & Director PT Arwana Citramulia Tbk. Keduanya mendapat jaket Banser yang langsung disematkan secara simbolis Komandan Satkornas Alfa Isnaeni, kemarin.

Pemberian anggota kehormatan itu dilakukan berbarengan kegiatan Silaturahmi Keberagaman dan Santunan Anak Yatim di pabrik Plant III PT Arwana Citramulia Tbk, Wringinanom, Gresik, Jawa Timur, Rabu (23/5/2018). Kegiatan itu dihadiri unsur Muspika Wringinanom, dan Ketua PC GP Ansor Gresik Gresik, Agus Junaidi Hamzah.

Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni menyatakan, pemberian anggota kehormatan kepada dua pimpinan Arwana sebagai bentuk apresiasi akan pemahaman keberagaman untuk NKRI. Sebab, di era modern yang mengutamakan digital, cukup langkah seorang pengusaha yang peduli keberagaman.

“Kami terkenang saat beliau berdua DPP Ansor. Biasanya yang dating itu minta bantuan, tetapi beliau berdua justru berdiskusi tentang NKRI. Ini luar biasa,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu Edy Suyanto mengungkapkan atas kebahagiaannya sebagai anggota kehormatan Banser. Menurutnya, bahwa pertemuan dengan Ketum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qumais dan Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni secara kebetulan.

“Kami berterimakasih kepada Banser yang masih setia menjaga NKRI ini,” tukasanya.

Ketua PC GP Ansor Gresik, Agus Junaidi mengharapkan jalinan kerjasama yang terbina. Dengan memperkuat kerjasama berbagai elemen maka akan dapat mencegah kelompok-kelompok yang merongrong Indonesia.red  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here