Ada Perbaikan Jembatan di Duduksampeyan, Arus Lalu Lintas Gresik-Lamongan Diberlakukan Satu Arah

GresikSatu | Arus jalur Duduksampeyan Gresik – Lamongan akan dilakukan satu jalur. Hal tersebut imbas dari perbaikan jalan dan jembatan di Desa Setrohadi Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. 

Bagi masyarakat yang melintas di Jalan tersebut, akan dilakukan rekayasa lalu lintas satu jalur. Dengan pergantian buka tutup jalur sisi utara dan selatan.

Adapun, pemberlakukan satu arah di wilayah Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan itu, mulai berlaku pada hari ini, tanggal 20 Juni – 28 November 2024. 

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Derie Fradesca mengatakan, penutupan jalan di jalur sisi utara (arah Gresik), akan dimulai 20 Juni sampai 7 September 2024. 

“Pada tanggal 8 September sampai 27 November 2024 penutupan jalur sisi selatan (arah Lamongan), dan tanggal 28 November ditargetkan sudah mulai normal kembali atau Open Trafic,” ucapnya, Kamis (20/6/2024). 

Baca juga:  Proyek SPAM Umbulan Rampung, Warga 8 Desa di Kecamatan Duduksampeyan Gresik Rasakan Manfaat

Dengan demikian, pihaknya mengimbau kepada masyarakat bisa menggunakan alternatif jalan. Bisa di jalur Pantura Manyar – Tuban, atau bisa jalur alternatif Pasar Duduksampeyan arah Cerme atau Benjeng. 

“Pasti akan ada kemacetan, nanti petugas juga akan membantu melakukan pengaturan jalan,” ujarnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler