Adu Banteng Motor Vs Mobil di Manyar Gresik, Pemotor Asal Tuban Tewas

GresikSatu | Kecelakaan hingga memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Manyar Sidomukti, Kecamatan Manyar, Gresik.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Toyota Innova nopol L 1851 AK yang dikemudikan Luthfi Abdul Aziz (29) asal Desa Wotosogo, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Kemudian kendaraan sepeda motor Honda Beat S 4979 EI yang dikendarai Moch Roni Andi Joko Saputro asal Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban

Akibat Kecelakaan tersebut, Pemotor Moch Roni Andi Joko Saputro asal Tuban, dilaporkan meninggal dunia. 

 

KBO Satlantas Polres Gresik Ipda Yoyok Subagyo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05. 00 WIB, Senin (1/7/2024). Bermula saat kendaraan Toyota Innova berjalan dari arah selatan ke utara. 

Baca juga:  Salah Masuk Kolam Dewasa, Dua Bocah TK Asal Rembang Tewas Tenggelam di Wisata Jatiwangi Tuban

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan Toyota Innova mendahului sebelah kanan kendaraan yang berjalan searah di depannya,” ungkapnya, Senin (1/7/2024).

Saat mendahului, lanjut dia, pengemudi kendaraan Toyota Innova mengambil halauan terlalu ke kanan dan posisi belum aman.

“Sehingga berbenturan dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat yang saat itu berjalan dari berlawanan arah. Kedua kendara mengalami benturan dan terjadilah kecelakaan,” lanjutnya. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat, Moch Roni Andi Joko Saputro asal Tuban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia.

Korban asal Tuban itu langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami rusak ringsek. 

Baca juga:  Empat Anggota PPS Tuban Diberhentikan karena Terafiliasi Partai Politik

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala,” ujarnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler