Selasa, Februari 7, 2023

Asik! Pendaftaran PPPK untuk Nakes Diperpanjang

GresikSatu | Jadwal rekrutmen PPPK Gresik tahun 2022 seharusnya telah ditutup tanggal 14 November kemarin. Namun BKN resmi memperpanjang pendaftaran seleksi PPPK untuk jabatan fungsional Tenaga Kesehatan.

Para calon peserta penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi nakes masih memiliki peluang untuk mendaftar. Pendaftaran akan tetap dibuka hingga tanggal 22 November 2022 mendatang.

Perpanjangan masa penerimaan PPPK hanya dikhususkan untuk Nakes. Peluang PPPK formasi guru telah ditutup tanggal 15 November kemarin. Bagi calon PPPK Guru yang mengikuti seleksi hanya menunggu konfirmasi langsung dari BKN melalui email.

Kepala Bidang Pengadaan Informasi dan Fasilitasi Profesi ASN BKPSDM Shofwan Hadi membenarkan adanya perpanjangan waktu pendaftaran seleksi PPPK untuk formasi tenaga kesehatan. 

Baca juga:  Yuk Intip, Tebal Gaji PPPK Gresik 2022 hingga Tunjangan yang Didapatkan

“Benar, ada perpanjangan pendaftaran seleksi PPPK untuk formasi nakes. Dan saat ini sedang kita sosialisasikan update info terkini kepada teman-teman kesehatan,” katanya Jum’at (18/11/22).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

BKN berkoordinasi dengan Kemenkes dalam melakukan pemutakhiran data tenaga kesehatan. Karena banyak calon pelamar formasi Nakes yang sebelumnya mengalami kendala teknis saat mendaftar.

Konfirmasi jumlah peserta PPPK belum dapat diketahui saat ini. Diakibatkan pemunduran tahap seleksi Nakes berdampak pada rekapitulasi data peserta PPPK keseluruhan.

“Untuk info data peserta seleksi PPPK Gresik masih belum dapat diketahui. Menunggu penutupan pendaftaran seleksi untuk formasi Nakes, ” tambahnya. (ovi/aam) 

Baca juga:  Segera Daftar, Pemkab Gresik Siapkan 620 Formasi Lowongan PPPK untuk Guru dan Nakes