Kamis, Februari 2, 2023

Beri Motivasi Anggota, Kapolres Gresik Ingatkan Disiplin Prokes

GresikSatu I Kasus aktif Covid-19 terus naik dalam beberapa hari terakhir di Kabupaten Gresik, untuk itu pihak Kepolisian hingga Pemkab mengiatkan disiplin protokol kesehatan ditegakkan di kota Pudak.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dihadapan Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, para PJU, Kapolsek jajaran Polres Gresik, para perwira staf, para KBO dan para Kasi Polres Gresik.

Melihat tren kasus Covid-19 yang naik termasuk di Gresik, Alumnus Akpol 2002 ini mencatat pada pekan lalu masih 15 kasus, kemudian naik lagi 50an, lalu naik lagi 100an hingga tadi malam sekitar 250an kasus.

“Seluruh anggota wajib protokol kesehatan. Kita berikan contoh kepada masyarakat di menegakkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” tegasnya, Rabu (9/2/2022).

Baca juga:  Perayaan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Gresik Buka Pasar Rakyat 

Kedua, sesuai dengan atensi pimpiann Kapolri dan Kapolda jangan bermain media sosial, termasuk TikTok. Kapolres menegaskan selama ini anggota terus dipantau. Yang berprestasi akan diberi penghargaan, yang melanggar akan ditindak sesuai pelanggaran.

“Lakukan kegitan profesional. Bersyukur, semakin banyak syukur nikmat ditambah. Jangan lakukan kegiatan tidak profesional. Selalu ikhlas, saya selalu ingatkan bersyukur ikhlas kita profesional,” tutupnya.

Selain itu, Kapolres Gresik juga memberikan cinderamata kepada anggota yang pada bulan Februari merayakan ulang tahun.

“Hadiah kecil sebagai tanda ucapan kepada anggota yang merayakan ulang tahun,” katanya.**