BRI Kantor Cabang Surabaya Beri Hadiah Mobil untuk Pemenang Panen Hadiah Simpedes

GresikSatu | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Surabaya Manukan memberikan hadiah super mewah satu unit mobil kepada nasabah dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar di lapangan Laban Central Park, pada Sabtu (22/6/2024).

Untuk terus meningkatkan saldo tabungan Simpedes, program PHS periode ke II/2023 kali ini BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan juga memberikan hadiah 17 unit sepeda motor dari berbagai merk.

Momen puncak pengundian tersebut berlangsung sangat meriah, nasabah setia atas nama Rupiati keluar sebagai pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah utama sebuah mobil mewah. 

Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan, Fuaad Fauzi menyampaikan tujuan diadakan program PHS yakni untuk meningkatkan loyalitas nasabah kepada BRI. Disamping juga meningkatkan ikatan emosional antara BRI dan para nasabahnya.

Baca juga:  Perkuat Kolaborasi, SIG Gelar Jalan Sehat Bareng Erick Thohir

“Program ini merupakan satu agenda rutin dalam rangka meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya nasabah untuk terus menabung,” ungkapnya.

Syarat mengikuti program Panen Hadiah Simpedes BRI cukup mudah. Nasabah hanya perlu terus meningkatkan saldo tabungan khususnya tabungan Simpedes, untuk mendapatkan kupon undian yang secara otomatis didapatkan dari penambahan rata-rata saldo tabungan. 

Menariknya, dalam program ini nasabah yang pernah mendapatkan hadiah pada periode sebelumnya dapat mengikuti program ini kembali dan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah.

“Setiap saldo dengan kelipatan 100 ribu, nasabah berhak mendapatkan 1 kupon undian. Untuk itu semakin banyak saldonya maka kesempatan menang juga akan semakin besar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panita acara PHS BRI, Danni Martin menambahkan kegiatan kali ini merupakan kerja sama gabungan oleh BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan dan BRI Kantor Cabang HR Muhammad.

Baca juga:  Di tengah Persaingan Industri Bahan Bangunan, SIG Malah Untung Sebesar Rp 34,96 Triliun

“Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat. Disamping itu, kami juga ingin melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa transaksi UMKM mitra Binaan BRI disini sudah dilengkapi fitur pembayaran digital atau Qris,” tandasnya.

Acara ini semakin semarak karena dimeriahkan dengan berbagai penampilan tarian, musik dangdut, dan juga diikuti oleh 40 UMKM mitra BRI.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler