Buka Peta Politik, PKB Gresik Siapkan Strategi Jitu Menangkan Syahrul Munir di Pilkada 2024

GresikSatu | DPC PKB Gresik menggelar workshop Peta Jalan Menuju Gresik Mentas bersama jajaran pengurus DPC hingga ranting PKB Gresik di Kantor PKB Gresik, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi menyiapkan strategi yang tepat untuk memenangkan Cabup M Syahrul Munir di Pilkada 2024.

Sekretaris DPC PKB Gresik, Imron Rosyadi menyampaikan, PKB Gresik bertekad penuh memenangkan Syahrul Munir sebagai Calon Bupati Gresik dalam Pilbup mendatang.

“Kami sudah menyiapkan langkah dan strategi pemenangan, termasuk sosialisasi dan pengenalan Syahrul Munir ke seluruh desa, hingga tingkat RT/RW di Kabupaten Gresik,” ungkapnya.

Konsolidasi mesin Partai dilakukan secara menyeluruh hingga tingkat kecamatan dan Desa untuk memastikan gerakan pemenangan Syahrul berjalan dengan masif.

Baca juga:  Ufiq Zuroida Berikan Bantuan Mobil Operasional untuk Muslimat dan MWC NU Wringinanom

“Forum ini juga dipakai untuk memvalidasi kekuatan PKB di tingkat Desa, semua Pengurus Ranting PKB siap dan kompak untuk memenangkan M Syahrul Munir,” tuturnya.

Ia menyebut, sumber daya PKB baik struktural, maupun kultural telah dinyatakan siap seratus persen bekerja memenangkan Syahrul.

“Tidak ada toleransi bagi kader atau pengurus yang tolah-toleh, atau tidak taat pada instruksi partai,” tegasnya.

Selain mengenalkan sosok Syahrul, PKB juga melakukan sosialisasi program prioritas yang tertuang dalam visi misi Gresik Mentas (Menuju Tuntas).

“Dengan bekerja konsisten dan terukur Insya Allah akan menuai hasil yang diharapkan,” imbuhnya.

Melihat Solidnya dukungan partai, Syahrul mengaku semakin mantap dalam menyongsong Pilkada serentak 2024.

Baca juga:  Ketua Gerinda Gresik Alif, Beberkan Kriteria Sosok Pendampingnya di Pilbup 2024

“Kami sepakat bahwa urusan Pilbup ini bukan urusan personal, tapi juga tanggung jawab kelembagaan. Tentu partai koalisi selain PKB juga sudah bergerak untuk melakukan konsolidasi,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler