Minggu, Januari 29, 2023

CEO Gresik United Gus Allan Dukung Erick Thohir Maju Calon Ketum PSSI 

GresikSatu | CEO Gresik United Muhammad Allan atau Gus Allan mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon ketua umum PSSI 2023-2027. Alasannya, Erick punya semangat dan menjadi harapan baru untuk dunia sepakbola Indonesia.

Bahkan Gus Allan bersama Raffi Ahmad, Baim Wong, Kaesang Pangarep, Atta Halilintar dan lain-lain menemani Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon Ketua PSSI di kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

Gus Allan sapaan akrabnya. menyebut, Erick Thohir sebagai Ketum PSSI punya harapan baru. Dengan kapasitas yang sudah memiliki kemampuan dalam memimpin sepakbola Indonesia. 

“Kami bersama Erick Thohir. Maju terus, ada harapan baru, semangat baru ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya, Minggu (15/1/2023).

Baca juga:  Bakar Semangat Pemain Gresik United U-17, Gus Allan: Main Sak Pedhot e Nyowo!

Menurut dia, teman-teman yang mengawal Erick Thohir menjadi Ketum PSSI adalah mayoritas para pemilik klub milenial, yang ingin adanya perubahan dalam PSSI kedepan.

“Track record Erick Thohir punya pengalaman di dunia sepakbola. Pernah menjadi presiden klub Inter Milan menggantikan Massimo Moratti,” jelasnya. 

Di sisi pengalaman, Erick Thohir juga pernah menjadi pemegang saham mayoritas di DC United, klub sepakbola Liga Amerika Serikat. Termasuk klub Liga Inggris Oxford United.

“Track record Erick Thohir di dunia sepakbola sudah tidak diragukan lagi. Semua sudah tau semua. Semoga ini menjadi solusi terbaik untuk sepakbola Indonesia,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)