Senin, Januari 30, 2023

Di Incar Tim Liga 1, CEO Gresik United: Motivasi Pemain dan Jamin Pemain

GresikSatu I Hingga pekan ke tujuh Liga 2, Gresik United berada di peringkat 3 klasemen grup B Liga 2. Penampilan yang terus membaik itu, banyak pemain menjadi incaran klub-klub Liga 1.

Hal itu disampaikan CEO Gresik United Muhammad Allan yang menyebut banyak pemainnya diincar tim Liga 1, menerima telepon dari klub Liga 1 untuk menanyakan pemain-pemainnya.

“Sudah ada beberapa telepon masuk untuk menanyakan satu persatu pemain yang masuk dalam incaran dari tim Liga 1,” katanya.

Namun, pria yang akrab disapa Gus Allan ini memastikan bahwa pemainnya akan tetap bersama Gresik United hingga akhir musim kompetisi ini.

Ia juga menyampaikan banyaknya tim Liga 1 yang mengincar, sebagai motivasi pemain agar bermain lebih giras untuk mengangkat prestasi tim.

Baca juga:  Penyerang Gresik United ini Spesialis Pengantar Tim Promosi ke Liga 2 Indonesia

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

“Ini sebagai motivasi pemain. Tapi saya jamin, mereka (pemain) tetap bersama di sini (Gresik United). Saya sudah melakukan komunikasi satu persatu ke pemain. Nilai kebersamaan dan kekeluargaan di tim sudah terbangun dengan baik,” ungkapnya, Selasa (11/10/2022).

Tidak hanya itu, dengan membaiknya performa tim dan pemain, ia berharap suporter (Ultrasmania) terus memberikan dukungan yang positif agar target lolos ke Liga 1 terpenuhi.

“Dukungan positif dari Ultrasmania yang penting. Dengan begitu, pemain bisa tampil giras pada setiap laga. Dengan tampil Trengginas dan bisa memenangkan tiap pertandingan, target lolos ke Liga 1 akan terwujud,” jelas Gus Allan.

Baca juga:  Laga Ujicoba Kontra FC Bekasi City, Gresik United Wajib Menang

Seperti di ketahui, Gresik United pada awal Liga 2 tampil sedikit buruk. Tapi, sedikit demi sedikit mulai bangkit, dua kemenangan kandang pada pekan ke enam dan tujuh membuat tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini berada di peringkat 3 klasemen.

Namun sayangnya, tren positif tim ini tidak bisa berlanjut di pekan ke delapan saat akan melakukan laga tandang ke Persijap Jepara akibat tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 dihentikan oleh PSSI melalui PT LIB. (Tov)