Geger Penemuan Kerangka Manusia di Tuban, Korban Pembunuhan?

GresikSatu | Saat mencari biawak, dua orang tak sengaja menemukan sebuah kerangka manusia di tengah hutan KRPH Siding, Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban Jumat (5/7/2024) sore.

Belum diketahui secara pasti identitas kerangka manusia yang ditemukan tergeletak di saluran air yang sudah kering tersebut.

Kerangka tersebut ditemukan pukul 15.00 oleh pencari biawak tersebut. Petugas hingga kini juga masih melakukan pendalaman atas penemuan kerangka manusia tersebut.

“Benar dua orang saksi awalnya sedang mencari biawak di aliran sungai yang tidak ada airnya di dalam hutan itu. Pada saat itu saksi mengetahui ada tulang-tulang manusia,” kata Kapolsek Bancar AKP Darwanto.

Setelah mengetahui adanya kerangka tersebut, dua pencari biawak itu melaporkannya kepada Perhutani setempat lalu diteruskan ke Polsek Bancar.

Baca juga:  Suruan Eco Park Tuban: Harga Tiket Jam Buka dan Wahana Wisata Air di Alam Bebas

Petugas yang mendapati laporan tersebut langsung menuju ke lokasi dan melakukan identifikasi lebih lanjut. Beberapa tulang juga ditemukan masih utuh.

“Kerangka yang ditemukan itu menggunakan kaos hijau dan celana kolor pendek berwarna biru,” ujarnya.

Kerangka yang usai dikumpulan tersebut selanjutnya akan dibawa ke RSUD Koesma Tuban. “Kerangkanya kita evakuasi dulu ke RSUD Koesma Tuban untuk keperluan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek Bancar.

Reporter:
Zidni
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler