Senin, Januari 30, 2023

Geger Penemuan Mayat di Pasar Gadung Driyorejo Gresik, Korban Pembunuhan?

GresikSatu | Pedagang pasar Gadung, Desa Gadung, Kecamatan Driyorejo, Gresik, digegerkan penemuan mayat. Mayat yang berkelamin pria ditemukan tewas di Ruko Pasar.

Belum diketahui identitas mayat tersebut, namun belakangan, pria yang tewas itu berprofesi sebagai penjual nanas kawasan pasar. Polisi pun hingga kini belum mengetahui penyebab kematian korban. 

Para penjual sekitar pasar tidak ada yang mengenali korban, sebab selama ini korban dikenal tak pernah bicara sesama pedagang. Informasi yang diterima, korban baru tiga bulan menjual nanas diatas kendaraan roda tiga di sekitar Pasar Gadung.

Salah satu saksi pedagang sayur di lokasi Sukisno mengatakan, pada saat korban ditemukan di depan ruko usahanya, saksi mengira korban adalah keponakannya, sedang tidur di depan rukonya. Saat berusaha membangunkannya, korban tak juga bangun. 

Baca juga:  Dokter Forensik Ungkap Penyebab Kematian Remaja Driyorejo, Ada Luka Robek di Dagu Korban

“Saya mengira keponakan saya yang tidur. Ternyata orang lain, saya bangunkan tidak bangun-bangun. Ternyata sudah meninggal,” ucapnya, Selasa (15/11/2022).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Sontak pria usia 57 tahun itu berteriak meminta bantuan warga di sekitar pasar. Kondisi korban dalam keadaan berbaring, dengan lebam di kedua matanya. 

“Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB. Kedua matanya lebam biru,”jelasnya. 

Setelah saksi beserta warga membantu, korban diangkat oleh warga dan dipindah kedalam ruko milik saksi. Warga pun menghubungi pihak kepolisian sektor Driyorejo. 

Kapolsek Driyorejo, Kompol Herry Moeriyanto Tampake mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, terkait kasus penemuan mayat. Pihaknya juga melimpahlan kasus ini ke Pidum Polres Gresik.

Baca juga:  Ini Tampang Pesilat Pelaku Penganiayaan Pedagang Nanas di Driyorejo Gresik 

“Untuk luka lebam, pihaknya masih menunggu hasil visum rumah sakit. Ini kita evakuasi dulu ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan autopsi,” katanya. (faiz/aam)