Gresik Terpilih Jadi Kabupaten Terbaik Nasional Terkait Pelayanan Investasi Tahun 2022

GresikSatu | Kabar menggembirakan datang dari lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gresik. Pasalnya, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menobatkan Gresik sebagai kabupaten terbaik nasional terkait pelayanan investasi tahun 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam Anugerah Layanan Investasi yang berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Penobatan ini tidak luput dari peranan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, dalam mengawal penuh kemudahan pelayanan yang tepat sehingga membuahkan prestasi. Apalagi, tumbuh sumburnya investasi di Gresik dianggap sangat berdampak positif. Utamanya dalam hal mengentaskan pengangguran di Gresik.

“Kemudahan yang diberikan ternyata menumbuhkan rasa kepercayaan investor untuk berinvestasi di Gresik,” kata Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau kerap disapa Gus Yani.

Baca juga:  Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, Bupati Gresik: Gandeng Kyai, Ulama dan Tokoh Agama

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Dijelaskan, kemudahan pelayanan yang diberikan Kabupaten Gresik, tentu sejalan dengan reformasi birokrasi pemerintah. Karena itu, dia berharap agar seluruh jajaran di pemerintah kabupaten Gresik terus meningkatkan kinerja dan memperbaiki pelayanan.

“Bahwa penghargaan tersebut hendaknya menjadi sebuah motivasi untuk terus berbenah dan tidak berpuas diri,” terangnya.

Selain itu, Bupati milenial itu juga optimis bahwa kepercayaan investor yang berinvestasi di Gresik dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian. Salah satunya adalah menekan angka pengangguran sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Gresik.

“Alhamdulillah, ini merupakan ikhtiar dan kerja keras dadi pelayanan investasi yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik terutama Dinas PM-PTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) membuahkan hasil,” katanya memungkasi. (adv/aam)

Baca juga:  Mutasi ke III Pemkab Gresik, Masih Ada Empat Dinas yang Masih Kosong¬†
spot_img

Advertisement