Gresik United Bakal Gelar Latihan Perdana Pertengahan Juli

GresikSatu | Skuad Gresik United bakal menggelar latihan perdana pada pertengahan bulan Juli ini. Latihan ini sekaligus menjadi racikan perdana bersama nahkoda baru Stefan Rullin Keeltjes.

Wakil Manager Gresik United, Iksan Agung Nugroho, mengatakan pada latihan perdana nanti kemungkinan tidak menggunakan stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik. Lantaran masih dalam proses renovasi.

Latihan ini, tentu untuk persiapan jelang Liga 2 musim 2024/2025. Latihan perdana, insyaAllah pertengahan bulan Juli ini,” ucapnya, Kamis (4/7/2024).

Menurut dia, latihan perdana nantinya akan diisi oleh muka baru yang telah dikontrak bergabung. Sedangkan pemain asing, yang sudah direkomendasi pelatih telah menandatangani kontrak.

“Tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan ke publik,” imbuhnya.

Baca juga:  Sepakbola Porprov Gresik Genjot Ujicoba Sesuaikan Jadwal Pertandingan Pra Porprov

Sedangkan untuk Apparel yang akan bersama Gresik United, tetap sama seperti musim lalu. Yakni, Gresik United Sportwear (GUS).

Sementara itu, Stefan menyampaikan tengah mempersiapkan tim untuk naik level. Yakni promosi ke Liga 1.

“Sekarang tugas kami untuk mengerahkan segala tenaga pikiran, daya dan upaya untuk memberikan yang terbaik buat klub, dan membawa GU naik ke level tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia,”ujarnya.

“Saya merasa terhormat karena manajemen GU memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa menangani tim Gresik United di musim 2024-2025,” tambahnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler