Gresik United Ladeni Tantangan Persis Solo saat Tryout ke Jawa Timur

GresikSatu I Gresik United mendapat kesempatan berharga menjajal kekuatan kontestan Liga 1, Persis Solo di stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (22/10/2022). Ujicoba tersebut bagian dari tryout tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini ke Jawa Timur.

CEO Gresik United, Muhammad Allan membenarkan agenda ujicoba kontra Persis Solo tersebut. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro dan digelar tertutup alias tanpa penonton.

“Ya Sabtu besok ujicoba kontra Persis di stadion Joko Samudro. Tapi laga tertutup tanpa penonton,” kata pria yang akrab disapa Gus Allan, Selasa (18/10/2022).

Gus Allan menambahkan ujicoba melawan Persis Solo menjadi kesempatan yang bagus bagi tim untuk unjuk kemampuan dan menerapkan teknik selama latihan.

Baca juga:  Tren Positif! Tingkat Pengangguran di Gresik Terus Menurun dalam 3 Tahun Terakhir

“Mereka tim Liga 1, jadi kesempatan yang bagus bagi pemain Gresik United untuk kebolehan, juga menambah pengalaman,” ucapnya.

Sebelumnya, dua kali ujicoba dijalani Gresik United selama kompetisi dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan, masing-masing melawan Grestara, kontestan Liga 3 Jawa Timur dan terbaru menjajal kekuatan Persebaya U-20. Dari dua laga tersebut berakhir dengan kemenangan bagi Gresik United.

Sementara dikutip dari laman resmi Persis Solo, pelatih sementara Persis Solo, Rasiman mengaku intensitas uji coba ditingkatkan untuk menciptakan suasana kompetisi di dalam tubuh tim.

Demi menjaga kondisi pemain secara maksimal. Sehingga seluruh pemain akan berada dalam kondisi siap saat Liga 1 kembali bergulir nanti.

Dua tim yang menjadi lawan uji coba adalah tim Liga 2 dan Liga 3 dari Jawa Timur. Uji coba digelar away ke Jawa Timur.

Baca juga:  Ingin Membeli Hewan Kurban di tengah Wabah PMK, Perhatikan Langkah ini!

“Sampai saat ini yang sudah terkonfirmasi Gresik United lalu pertandingan kedua kemungkinan menghadapi Persekabpas,” kata Rasiman. (Tov)

 

Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler