Gus Yani Unjuk Vokal di Semarak Puncak HUT Pemkab Gresik, Ribuan Pasang Mata Dibuat Terpesona

GresikSatu | Puncak perayaan HUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik yang ke-49 dan Hari Jadi Kota Gresik yang ke-536, dikemas menarik dalam Festival Budaya Pariwisata dan Konser Anak Bangsa yang diadakan di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Sabtu (18/03/2023).

Salah satu hal yang menarik perhatian masyarakat Gresik adalah Aksi unjuk vokal Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. Suasana semakin seru saat Bupati mengajak seisi gedung WEP untuk bernyanyi, ribuan mata sukses dibuat terkesan.

Lagu berjudul ‘Kita’ ciptaan Sheila On 7 dinyanyikan dengan irama yang pas, mulai dari petikan gitar, sambungan nada, hingga lambaian tangan diatas kursi tribun.

Fandi Akhmad Yani sapaan akrap Gus Yani mengatakan Kabupaten Gresik harus mampu mewadahi semua kalangan. Memberikan mereka menampilkan kreatifitas serta bakat terpendam.

Baca juga:  Gus Yani Dorong, Setiap Desa di Gresik Buat Platfrom Digitalisasi

“Pemkab Gresik siap memfasilitasi masyarakat untuk mengembangkan potensi dirinya, gedung GNI (Gedung Nasional Indonesia) atau gedung WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro) dapat dijadikan sarana untuk dipakai dengan bebas,” ungkapnya Gus Yani

Baik dibidang musik, seni, kompetensi, dan lainnya yang memiliki manfaat bagi masyarakat Gresik secara luas.

“Kita semua mempunyai kesempatan yang sama untuk berkarya, bahkan ikut serta dalam memajukan Kabupaten Gresik,” terangnya.

Semarak tersebut juga dimeriahkan dengan fashion show batik khas Gresik, paduan suara dari pesantren Qomarudin, serta tari kolosal damar kurung yang bercerita tentang filosofi damar kurung di masa lampau. (adv)

spot_img

Advertisement