Hengkang dari Gresik United Samsul Arif Diincar Klub Juara Liga 3 Jatim

GresikSatu | Penyerang senior Gresik United, Samsul Arif Munip dikabarkan diincar sejumlah tim. Mulai dari tim Liga 1 dan Liga 2, ingin menggunakan jasa pemain berusia 39 tahun ini.

Terbaru, tim promosi sekaligus klub juara liga 3 Jatim, Persibo Bojonegoro menyampaikan ketertarikan untuk memulangkan Samsul Arif ke Bojonegoro.

Persibo tidak sendiri, ada sejumlah tim yang ingin mendatangkan Samsul Arif. Termasuk tim tetangga Persela Lamongan yang ingin kembali reuni dengan Samsul Arif.

Samsul Arif diincar tim lain musim ini, termasuk tim tetangga Gresik,” ucap sumber Gresiksatu.com, Rabu (10/7/2024).

Menanggapi kabar tersebut, Wakil Manager Gresik United, Iksan membenarkan ada isu hengkangnya Samsul Arif pada musim ini. Ada ketertarikan sejumlah tim lain berhembus kencang pada musim ini.

Baca juga:  Stamina Pemain Kedodoran, Penyebab Gresik United Ditahan Imbang Persikab Bandung

“Untuk Samsul Arif kami berterima kasih untuk kontribusinya musim lalu. Musim ini segala sesuatunya masih cair, jadi kita do’akan pilihan klub yang terbaik untuk cak Samsul Arif,” tuturnya.

Diketahui Gresik United akan menggelar latihan perdana pada Senin (15/7/2024) mendatang. Latihan perdana akan dipimpin langsung pelatih kepala Stefan Rullin Keeltjes. Dalam latihan perdana tersebut, para pemain anyar akan datang dan mengikuti.

Sekedar informasi, dalam torehan musim lalu, Samsul Arif adalah top skor pemain lokal Gresik United musim lalu. Samsul Arif menorehkan empat gol di Gresik United. Aksi Samsul Arif musim lalu menandakan eks pemain tim nasional ini belum habis.

Samsul Arif menjadi pembeda musim lalu bersama Victor Bertomeu. Pengalaman Samsul Arif membimbing para pemain muda Gresik United seperti Dicky Kurniawan, Dian Ardiansyah dkk.

Baca juga:  Gus Yani Optimis Kontingen Gresik Capai Target di Porprov Jatim 2023
Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler