Minggu, Januari 29, 2023

Husnul Aqib Resmi Dilantik Jadi PAW DPRD Gresik

GresikSatu | Pengganti Antar Waktu (PAW) Husnul Aqib resmi dilantik menjadi anggota DPRD Gresik periode 2019-2024. Dengan demikian, Aqib akan mengisi alat kelengkapan dewan (AKD) anggota Komisi I dan anggota Badan Anggaran (Baggar) DPRD Gresik. 

Prosesi pelantikan langsung dipimpin langsung Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir, bersama Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah, Ahmad Nur Hamim, Mujid Riduan, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, beserta puluhan anggota DPRD Gresik yang hadir di gedung DPRD Gresik, Rabu (14/12/2022). 

Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah mengatakan, dengan dijadikannya Husnul Aqib PAW Wafiroh Ma’sum, bisa bekerja sama dalam mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Gresik.

“Kami juga berterimakasih kepada almarhum yang sudah berdedikasi di DPRD Gresik ini. Beliau (Ning Firoh) orang baik dan sudah menjabat tiga periode, semoga penggantinya bisa lebih baik,”ucapnya saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Gresik dengan acara pengucapan sumpah/ janji pengganti antar waktu anggota DPRD Gresik masa jabatan 2019-2024.

Baca juga:  Digadang-gadang Jadi Pengganti Wafiroh Ma'sum di DPRD Gresik, Ini Sosok Husnul Aqib

Dijelaskan, Aqib sendiri, merupakan politisi PKB yang sama-sama mengikuti kontestasi pada Pemilu Pileg 2019 dari daerah pemilihan (Dapil) yang sama dengan almarhumah yakni, Dapil VII (Dukun, Ujungpangkah dan Panceng). 

Sementara itu, Husnul Aqib meminta doa restu kepada masyarakat Gresik. Agar bisa memberikan pelayanan pengabdian kepada masyarakat. 

“Minta doa semoga bisa melaksanakan amanah sesuai harapan masyarakat,” singkatnya. (faiz)