Kecelakaan di Manyar Gresik: Pekerja Asal Surabaya Tewas Ditabrak Truk Fuso

GresikSatu | Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Raya Sukomulyo, Manyar, Gresik, pada Jumat malam (28/6/2024).

Kecelakaan ini melibatkan truk Fuso dengan kendaraan sepeda motor Honda GL. Dalam kejadian itu, pengendara motor dilaporkan meninggal dunia.

Sedangkan identitas sopir truk Fuso dengan nomor polisi DH 8682 EA, adalah, Aria Tris Tyanto (39) dari Kecamatan Tandes, Surabaya,

Kemudian sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi AE 2477 WG, dikendarai oleh Mochamad Aris Suryadi (22) dari Desa Warugunung, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya.

KBO Satlantas Polres Gresik Ipda Yoyok Subagyo menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Insiden bermula ketika truk Fuso yang melaju dari arah timur menuju ke barat berbelok ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang berjalan lurus.

Baca juga:  Pengendara Motor Asal Mojokerto Tewas Kecelakaan di Wringinanom Gresik

“Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi truk Fuso saat berjalan belok kanan tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus dan posisi belum aman,” ungkapnya pada Sabtu (29/6/2024).

Akibat dari kelalaian tersebut, truk tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda GL yang datang dari arah berlawanan.

“Benturan keras itu mengakibatkan Mochamad Aris Suryadi, pengendara sepeda motor tersebut, meninggal dunia di tempat kejadian,” bebernya.

Korban, yang juga merupakan seorang pekerja di salah satu perusahaan di Gresik, langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan pemeriksaan jenazah (VER).

“Kedua kendaraan mengalami benturan, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas yang fatal ini,” jelas Ipda Yoyok Subagyo.

Baca juga:  Terkendala Sosialisasi, Pelebaran Jalan Manyar Gresik Dimulai Maret
Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler