Keren! Atlet IBCA MMA Gresik Raih Juara Umum di Kejurprov Jatim

GresikSatu | Atlet Ikatan Beladiri Campuran Mixed Martial Art (IBCA MMA) Kabupaten Gresik berhasil meraih juara umum dalam Kejuaraan Provinsi IBCA MMA Qomaruddin Combat Sport Competition Jawa Timur.

Ajang bergengsi ini digelar di Gor 3 Putra Bungah Gresik pada 22-23 Juni 2024.

Para atlet Gresik menunjukkan performa luar biasa dengan membawa pulang total 18 medali emas, 27 medali perak, dan 20 medali perunggu.

Dengan perolehan medali tersebut, IBCA MMA Gresik sukses menduduki posisi juara pertama, mengungguli Kota Malang yang berada di posisi kedua dan Kota Batu di posisi ketiga.

Ketua Umum Cabang Olahraga IBCA MMA Kabupaten Gresik, Tito Kadar Isman, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi para atlet, official, dan tim yang telah bekerja keras.

Baca juga:  Atlet Gresik Raih Golden Ticket, Go to Road One Pride MMA Tulungagung

“Terima kasih atas dedikasi para atlet, official hingga tim sehingga bisa mendapatkan juara umum dalam Kejurprov IBCA MMA Jawa Timur,” ungkap Tito, Rabu (26/6/2024).

Tito juga menekankan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari jerih payah dan semangat yang tak kenal lelah dari para atlet Gresik.

Ia berharap pengalaman ini dapat meningkatkan mental dan profesionalisme para atlet, sehingga mereka bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

“Ini semoga bisa menjadi batu loncatan untuk Porprov 2026 di Malang Raya. Prestasi ini sangat membanggakan, terutama di cabang olahraga yang baru ada di Kabupaten Gresik. Harapannya para atlet semakin disiplin, dan prestasi mereka semakin melambung tinggi,” pungkas Tito.

Baca juga:  Atlet Cilik FPTI Gresik Digembleng Latihan, Menuju Kompetisi Nasional Zainal Tayeb Cup IV

Prestasi gemilang ini tidak hanya mengharumkan nama Gresik, tetapi juga menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berlatih dan berprestasi di kancah yang lebih tinggi.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler