Ketua Gerinda Jatim Pacu Semangat Kader, Menangkan Dokter Alif Jadi Bupati Gresik

GresikSatu | Ketua DPD Gerindra Provinsi Jawa Timur Anwar Sadad mengujungi Kabupaten Gresik dalam acara Rapimcab Partai Gerinda Gresik di Hotel Horison GKB, Rabu (19/6/2024).

Dalam sambutannya, Anwar Sadad memacu semangat para kader untuk terus membangun kekuatan memenangkan dr Asluchul Alif atau Dokter Alif menjadi Bupati Gresik di Pilkada 2024.

“Jika mengunakan logika pertempuran, harus memiliki pasukan yang banyak. Saya mengapresiasi capaian Gerindra Gresik yang mampu meningkatkan perolehan kursi saat ini,” bebernya.

Sadad juga menuturkan, aura kemenangan pilpres harus tentu dijaga. Salah satunya mengusung dokter Alif menjadi bupati Gresik.

“Tentunya tidak hanya memenangkan saja, namun juga membawa kemajuan maupun kemanfaatan bagi masyarakat Gresik,” tuturnya.

Baca juga:  Rakorcab PDI-P Gresik, Usulkan Kubu Petahana dan Dokter Alif Maju Pilbup 2024

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, acara Rapimcab Partai Gerinda Gresik di Hotel Horison GKB didatangi sejumlah tokoh Gerinda Gresik dan Anggota DPRD dari Fraksi Gerinda.

Mereka juga terlihat semangat saat Ketua Gerinda Jatim Anwar Sadad memandu yel-yel kemenangan Dokter Alif kemudian disambut dengan teriakan menyala bupatiku. Sampai berita ini ditulis acara masih berlangsung.

Reporter:
Aam Alamsyah
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler