Kinerja Memuaskan, Relawan Niat Kembali Dukung Gus Yani – BU Min Maju di Pilkada Gresik

GresikSatu | Relawan NIAT menyatakan dukungan kepada Fandi Akhmad Yani alias Gus Yani dan Aminatun Habibah atau Bu Min sebagai pasangan cakon Bupati dan wakil bupati Gresik di Pilkada 2024.

Majunya Gus Yani bareng Bu Min didukung penuh oleh sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Sahabat NIAT. Mereka menggelar deklarasi mendukung Fandi Akhmad Yani kembali maju Bupati Gresik.

Ketua Relawan Sahabat NIAT Manyar, Ali Anwar mengatakan dukungan yang diberikan kepada Fandi Akhmad Yani didasarkan pada sejumlah alasan.

Salah satunya, kepuasan publik terhadap Kinerja Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani selama hampir satu periode ini dinilai bagus.

Bahkan, Bupati Fandi Akhmad Yani telah membuat beberapa gebrakan baru demi kesejahteraan warganya.

Baca juga:  Loyalitas Petugas Pantarlih di Ujungpangkah Gresik, Coklit Data di Tengah Banjir Rob

“Manfaatnya bahkan bisa dirasakan langsung masyarakat,” ungkap Ketua Relawan Sahabat NIAT Manyar, Ali Anwar, Minggu (30/6/2024).

Beberapa gebrakan tersebut diantaranya : pelebaran Jalan Raya Manyar yang kerap menimbulkan macet, layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP (UHC), dan kantong parkir truk di Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu. 

“Termasuk hadirnya pujasera Manyar yang dapat memberikan dorongan bagi UMKM lokal dan membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi rakyat di wilayah Manyar, ini juga gebrakan yang bagus,” terangnya.

Usai mendeklarasikan Gus Yani sebagai Bupati 2024-2029, para Relawan Sahabat NIAT ini juga terus melakukan konsolidasi dengan sejumlah warga di Kecamatan lainnya

“Kami menyatakan dukungan penuh untuk Gus Yani. Saat ini kami sedang menjalin komunikasi dengan pihak lainnya untuk memenangkan Gus Yani di Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Baca juga:  KPU Gresik Umumkan Nama Anggota Terpilih Panitia Pemilihan Kecamatan, Cek Siapa Saja
Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler