Sabtu, Februari 4, 2023

Lagi, Tabrakan Beruntun di Gresik Satu Sopir Tewas, Lainya Luka-luka 

GresikSatu | Tabrakan beruntun kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Kali ini, kejadian terjadi di Jalan Raya Kedamean, Gresik. Tiga truk yang terlibat kecelakaan menewaskan satu orang sopir, dan satu sopir lainnya luka-luka. 

Peristiwa nahas itu menimpa korban Deny Andrias asal Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Pria sopir usia 35 tahun itu, tewas di tempat kejadian.

Mulanya, kejadian nahas tersebut, berawal saat korban yang mengendarari truk Box noppl AA 1866 BA, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mengambil haluan ke kanan dan melewati garis marka jalan tengah.

Saat bersamaan, kendaraan truk colt diesel nopol W 8538 DO 872 DR yang dikemudikan Kasiono (40) asal Desa Ngepung, Kecamatan Kedamean, Gresik yang berjalan dari arah berlawanan, selatan ke utara. Dua kendaraan lalu saling berbenturan dan terjadilah kecelakaan. 

Baca juga:  Hindari Pemotor Truk Ekpedisi Tabrak Pembatas Jalan di Gresik

Tidak berhenti disitu, dari arah utara ke selatan melintas kendaraan Isuzu Pick Up nolol. S 9456 AE yang dikemudikan Adi Febrianto (38) asal Desa / Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Sehingga mobil membentur bagian belakang truk box. 

Kapolsek Kedamean AKP Dante Anam Irawanto mengatakan, kedua korban yang meninggal dan luka-luka langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Sidoarjo. Untuk dimintakan VER jenazah dan luka. 

“Kejadian tersebut sekira pukul 11.00 WIB,” ucapnya, Senin (26/12/2022). 

Dijelaskan, kecelakaan tersebut juga mengalami kerugian material akibat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

“Faktor yang memengaruhi kecelakaan, pengemudi truk box yang menjadi korban terlalu mengambil haluan ke kanan saat berkendara, sehingga terjadi tabrakan beruntun. Korban juga mengalami fatalitas benturan di kepala,” urainya. (faiz/aam)

Baca juga:  Bonceng Anak, Bapak Tewas Ditabrak Motor di Cerme Gresik