Selasa, Februari 7, 2023

Latihan Bersama, Gresik United Tekuk Persedikab Kediri 3-1

GresikSatu I Latihan bersama kembali di gelar Gresik United. Kali ini, tim asuhan Gomes de Oliveira ini kontra Persedikab Kediri yang berakhir dengan skor 3-1 di stadion Gelora Joko Samudro, Rabu (7/12/2022). Seminggu sebelumnya, Laskar Joko Samudro ini melumat Indonesia Muda klub anggota internal Persebaya dengan skor telak 6-1.

Latihan bersama ini digelar tujuannya untuk menjaga kekompakan tim serta menjaga ritme, apalagi dalam waktu dekat ada wacana kompetisi liga 2 kembali di gulirkan, setelah kompetisi liga 1 kembali diputar.

Pada babak pertama, pemain-pemain Gresik United mulai menggebrak pertahanan Persedikab Kediri, hasilnya gol pembuka Gresik United dicetak pemain naturalisasi Sackie Doe menit 20, memanfaatkan umpan crossing. Skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga:  Bakar Semangat Pemain Gresik United U-17, Gus Allan: Main Sak Pedhot e Nyowo!

Tertinggal satu gol pemain Persedikab berusaha menciptakan peluang di mulut gawang Gresik United. Namun, ketenangan pemain belakang Gresik United membuat pemain Persedikab kesulitan mencetak gol.

Tim kebanggan warga Gresik ini kembali mencetak gol kedua melalui winger Akbar Firmansyah menit 35, dengan memanfaatkan kesalahan kiper Persedikab. Skor berubah menjadi 2-0, hingga akhir babak pertama selesai.

Babak kedua berjalan dengan tempo cepat, kedua tim saling melakukan serangan berbahaya. Tapi, Gresik United kembali bisa menambah kran gol ketiga melalui Imam Bagus Kurnia.

Namun sayangnya, keasikan menyerang, membuat pertahanan Gresik United lengah. Tim asal Kediri yang berlaga di kompetisi liga 3 ini bisa cetak gol lewat kaki Ayung menit 77 yang memanfaatkan jebakan offside yang tidak berhasil. Hingga laga selesai di tiup wasit, skor tetap 3-1. (Tov)

Baca juga:  Percepat Chemistry dan Fisik Pemain, Gresik United Gelar Latihan Sehari Dua Kali