Mayat Pemuda Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo, Korban Bunuh Diri?

Gresik Satu | Sesosok mayat ditemukan di Sungai Lawean anak sungai Bengawan Solo Desa Pangkahkulon, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik. Mayat itu diketahui identitasnya bernama Akhmad Fauzan asal Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, Gresik.

Di lokasi kejadian, korban berusia 26 tahun itu meninggalkan satu Hp dan kunci sepeda motor. Berdasarkan data yang dihimpun, sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (13/6/2022) warga setempat Wakit (40) menemukan sosok mayat yang belum diketahui identitasnya.

Warga kemudian melaporkan ke Polisi setempat. Petugas kepolisian yang terdiri dari Polsek Ujungpangkah, Satpolairud, dan Inafis Polres Gresik beserta tim SAR, serta warga Desa setempat langsung melakukan evakuasi kepada korban.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Mutlakin menuturkan, korban ditemukan oleh warga setempat. Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan, korban merupakan warga Kecamatan Bungah.

Baca juga:  Hidup Sebatang Kara, Kakek di Driyorejo Gresik Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Namun sesuai fakta di lapangan, korban meninggalkan satu Hp dan kunci sepeda motor. “Korban langsung dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan VER atau autopsi,” ucapnya, Selasa (14/6/2022).

Menurut Kapolsek dalam pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Disinggung dugaan bunuh diri, polisi belum bisa menyimpulkan. Karena saat kejadian warga setempat hanya menemukan mayat korban dalam keadaan mengambang di permukaan sungai.

“Sebelumnya tidak ada warga yang kenal dengan mayat tersebut, setelah itu Inafis Satreskrim Polres Gresik menemukan identitas dan alamat mayat itu,” jelasnya.

Polisi juga mengecek ke alamat yang dituju, dan benar mayat yang terapung tersebut adalah Akhmad Fauzan warga Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, Gresik.

Baca juga:  Tragis, Pria Driyorejo Gresik Bundir Sambil Live di Facebook

“Kami akan memeriksa lebih lanjut kunci sepeda motor yang ditemukan di tubuh korban. Termasuk menunggu hasil Visum korban,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)

 

Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler