Senin, Januari 30, 2023

Mebanggakan, Tiga Atlet Sepatu Roda Asal Gresik Rebut 3 Emas di Kejurprov

GresikSatu | Sebanyak tiga Atlet Sepatu Roda asal Kabupaten Gresik menyabet 3 medali emas di Kejuaraan provinsi (Kejurprov) Jatim yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Mereka adalah, May Annaya Syahputri, Chasbullah dan Alifia Larasati Ramadhani. Prestasi ketiga atlet sepatu roda dalam meraih emas itu perlu dibanggakan.

Sebab Kejurprov kali ini sekaligus menjadi ajang uji coba para atlet sepatu roda yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022 nanti.

Selain mendapatkan emas, atlet sepatu roda asal Kota Pudak itu juga menyabet 4 perak dan 3 perunggu. Semuanya didapatkan pada hari pertama event Kejurprov Jatim di gelar.

Coach Tim Porserosi Gresik Judhi mengatakan, pada kejurprov kali ini timnya mengirimkan 64 atlet sepatu roda untuk berlaga mulai kelas pemula hingga speed. Untuk kategori speed didominasi atlet putra dan putri dari Puslatkab Porprov 2022.

Baca juga:  Permudah Wasit Dalam Penilaian Atlet, Kejurprov Taekwondo Terapkan Aplikasi TIIS

“Harapannya pada hari kedua dan ketiga tim kita masih bisa menambah medali,” katanya, Sabtu (4/12/2021).

Meski tim Gresik tidak termasuk tim pengkab/pengkot unggulan namun beberapa atletnya yang tampil pada nomor-nomor unggulan berhasil menyabet peringkat pertama.

“Hasil pada kejurprov kali ini akan menjadi bahan dasar evaluasi kami untuk menghadapi Porprov 2022 di Lumajang nanti,” bebernya. (sah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini