Rabu, Februari 8, 2023

Misteri Penemuan Mayat di Pasar Gadung Driyorejo, Polres Gresik : Korban Pengeroyokan

GresikSatu | Misteri penemuan mayat di pasar Gadung, Kecamatan Driyorejo, Gresik terpecahkan. Korban ternyata korban pengeroyokan dan berkahir meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka lebam di kedua mata korban.

Korban yang diketahui bernama Eko Bayu Asmoro merupakan warga Desa Sumberejo, Kecamatan Malo, Bojonegoro. Korban selama dikeroyok berstatus pedagang nanas di pasar Gadung Driyorejo.

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, hasil penyelidikan korban meninggal karena dikeroyok oleh sejumlah orang. Pelakunya diduga pemuda dari perguruan silat. Belum jelas apa motifnya, sehingga korban dikeroyok hingga tewas.

“Saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku pengeroyokan tersebut. Minta doanya, segera kami amankan pelaku,” ungkapnya, Rabu (16/11/2022).

Baca juga:  Rekontruksi Pembunuhan Benjeng Gresik, Tak Ada Adegan Melukai Korban

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Sebelumnya, Pedagang pasar Gadung, Desa Gadung, Kecamatan Driyorejo, Gresik, digegerkan penemuan mayat. Mayat yang berkelamin pria ditemukan tewas di Ruko Pasar.

Belum diketahui identitas mayat tersebut, namun belakangan, pria yang tewas itu berprofesi sebagai penjual nanas kawasan pasar. Polisi pun hingga kini belum mengetahui penyebab kematian.

Para penjual sekitar pasar tidak ada yang mengenali korban, sebab selama ini korban dikenal tak pernah bicara sesama pedagang. Informasi yang diterima, korban baru tiga bulan menjual nanas diatas kendaraan roda tiga di sekitar Pasar Gadung. (faiz/aam)