PAN Resmi Usung Syahrul Munir Jadi Cabup di Pilkada Gresik

GresikSatu | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendukung Syahrul Munir untuk maju dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Hal tersebut ditandai dengan pemberian surat tugas sebagai bakal Calon Bupati Gresik dari DPP PAN pada Rabu (26/7/2024). 

Surat tugas DPP PAN diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi kepada Syahrul Munir di kantor PAN Jakarta.

Munculnya rekom PAN, menjadi pelengkap setelah Syahrul Munir juga mengantongi rekom dari PKB dan Nasdem.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPD PAN Gresik, Faqih Usman. Ia menyebut Surat tugas yang diberikan menjadi bentuk dukungan awal DPP PAN kepada Syahrul Munir.

“Benar, Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Pak Viva Yoga Mauladi, Waketum DPP PAN sekaligus Tim Pilkada DPP PAN,” tutur Faqih, Selasa (2/7/2024).

Baca juga:  Tak Jadi Diperpanjang, Simak Jadwal Rekrutmen Anggota PPK dan PPS untuk Pilkada Gresik

Ditambahkan, dalam surat tugas tersebut DPP PAN menugaskan Syahrul untuk mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Gresik.

Kemudian menggalang dukungan untuk mendapatkan koalisi partai politik lain agar memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024. 

Dilanjutkan dengan melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

“Kami ajan membersamai Mas Syahrul dalam melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024,” bebernya.

Sementara itu, Syahrul Munir sangat bersyukur atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh DPP PAN. Eksistensi PAN di Kabupaten Gresik sangat strategis dalam pemenangan Pemilihan Bupati mendatang.

Baca juga:  Derita Ibu Rumah Tangga di Gresik, Banting Tulang Hidupi Tiga Anak Tanpa Bantuan Pemerintah

“Hal ini menambah angin segar bagi kami kami dalam mewujudkan Gresik Mentas (menuju tuntas). Saya optimis dengan koalisi ini akan memberi dampak besar bagi masyarakat Gresik ke depan,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler