Perayaan Idul Adha, Gressmall Gresik Bagikan Daging Kurban ke Driver Ojol

GresikSatu | Gressmall Gresik juga turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih hewan kurban dan membagikannya kepada para driver ojek online (ojol) dan warga sekitar.

Tidak seperti di tahun lalu yang menyalurkan 3 ekor kambing ke yayasan pondok pesantren dan panti asuhan. Pada tahun ini Gressmall melakukan penyembelihan hewan kurban di area outdoor mall yaitu 1 ekor sapi yang sehat.

General Manager Gressmall, Erich Pramono Bangun menyampaikan partisipasi Gressmall dalam merayakan hari besar keagaaman dilakukan dengan menyembelih hewan kurban.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen Gressmall yang ingin selalu bisa memberikan dampak positif atau manfaat kepada masyarakat sekitar.

Hasil penyembelihan hewan kurban yang dilakukan Gressmall ini, di salurkan kepada warga sekitar area Gressmall dan masyarakat yang membutuhkan seperti ojol, pedagang kaki lima, tukang becak, dan lainnya,

Baca juga:  Sidak Ke-5 Kementerian PUPR, Uji Kelayakan Stadion Gelora Joko Samudro

“Selain sebagai bentuk partisipasi Gressmall dalam perayaan hari besar keagamaan, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini juga diharapkan membawa manfaat kepada masyarakat sekitar, oleh karena itu daging kurban kita bagikan kepada warga sekitar,” ungkap Erich Pramono Bangun, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan sosial dan keagaaman yang dapat memberikan dampak kepada warga sekitar seperti ini rencananya akan diagendakan setiap tahun.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin kami lakukan setiap tahunnya karena kami senang ketika warga sekitar juga dapat merasakan kebahagiaan di hari besar Idul Adha ini,” ucapnya.

Pada momen Idul Adha, Gressmall juga melakukan penyesuaian jam operasional yaitu pukul 12.00 WIB-22.00 WIB. Di pagi hari, baik staff Gressmall atau tenant-tenant Gressmall bisa melakukan ibadah shola Ied Idul Adha dan kegiatan penyembelihan hewan kurban dirumah masing-masing.

Baca juga:  Tersangka Perampokan Berujung Pembunuhan di Menganti Gresik Dituntut 18 Tahun Penjara 
Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler