Perempuan Kesurupan di Bawean Gresik Mengaku Ada Bisikan Minta Tolong

GresikSatu | Perempuan yang kesurupan di Dusun Kampung Baru, Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak Pulau Bawean sudah beraktivitas seperti biasanya. Kini, perempuan usia 19 tahun kembali ceria. Saat ditemui di Rumahnya Ismiyati mengaku tidak sadar diri saat dirinya naik ke atas rumah pada Sabtu malam yang lalu, (8/10/2022).

Awalnya, dirinya memang sangat piluh dan galau karena akan ditinggal suaminya. Saat itulah ada orang yang memanggilnya meminta tolong. “Lima hari setelah kejadian juga sempat mendapatkan bisikan orang perempuan minta tolong. Tolong, tolong,” ucapnya menirukan kejadian saat itu. 

Beruntung, suaminya Ahmadi, langsung spontan ngobrol bersama istrinya dan mengajak membaca Al-Qur’an. Dari peristiwa itu, Ismiyati pun meminta maaf kepada warga sekitar. Karena ulahnya membuat warga takut. “Itu semua dalam keadaan tidak sadar diri,” tegasnya, Rabu (19/10/2022).

Baca juga:  Nikmati Pesona Telaga Ngipik, Oase Alam di Tengah Kota Industri Gresik

Ismiyati pun berterimakasih kepada suaminya yang setia menemani proses pengobatan dirinya. Tidak lupa juga warga sekitar, Kasun, Kades yang turut membantu dalam memberikan masukan dan pengobatan.

“Terimakasih kepada suami saya Ahmadi, sekarang sudah merantau ke Jakarta. Semoga diberikan kelancaran dan rejeki untuk kami sekeluarga,” harapnya.

Sebelumnya, sesuai yang diberitakan, sebuah video memperlihatkan seorang perempuan diduga kesurupan kuntilanak di Pulau Bawean, Gresik viral di media sosial. Peristiwa tersebut sontak membuat geger, lantaran perempuan tersebut sampai menaiki atap genteng rumah warga.

Dari informasi yang diterima, peristiwa horor itu terjadi di Dusun Kampung Baru, Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Bawean, Gresik. Suasana semakin horor, karena perempuan yang kesurupan menaiki atap rumah saat malam hari, dengan tertawa cekikikan. (faiz/aam)

Baca juga:  27 Seniman Meriahkan Pameran Lukisan The Energy of Colours di Aston Gresik
Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler