Minggu, Februari 5, 2023

Progres Bagus Persegres Putra Sebelum Jalani Turnamen Soeratin U-17

GresikSatu I Piala Soeratin U-17 2022 menjadi target untuk mencapai hasil maksimal Persegres Putra. Kemenangan di ujicoba kontra Grestara FC U-17 dengan skor 2-1, Jumat (22/7/2022) di lapangan Sarijaya Desa Sekapuk masih menjadi evaluasi.

Pelatih Persegres Putra U-17 Sutikno mengatakan hasil ujicoba pertama menunjukkan progres yang baik, pemainnya bisa mempraktikkan dengan bagus di lapangan.

“Hasil ujicoba lawan Grestara FC sudah bagus, artinya ada nilai plus dari materi latihan yang kami berikan ke pemain,” katanya, Minggu (24/7/2022).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Berita Terkait” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”date”]

Meski begitu, lanjut Tikno sapaan akrab pelatih muda ini, masih banyak yang harus dilakukan evaluasi. Masih ada waktu perbaikan sebelum turnamen pada September mendatang

Baca juga:  Seleksi Diikuti Ratusan Pemain, Persegres Putra Jaring 35 Pemain di Piala Soeratin U-17

“Kami masih ada sisa waktu, jadi ujicoba ini juga sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan dan menambah masukan agar lebih baik,” jelasnya.

“Progres anak-anak sangat bagus. Cuma, tetap ada beberapa minus di tim dan itu akan kami perbaiki di sisa waktu yang ada sebelum Soeratin di gulirkan,” tambah Tikno.

Sementara itu, untuk agenda ujicoba selanjutnya sudah diagendakan melawan tim internal Askab PSSI Gresik, namun masih menunggu kepastian jadwal.

“Ya, kami sudah merancang ujicoba lagi, tapi kapan waktunya nanti akan kami beritahu secepatnya. Kemungkinan ujicoba dengan tim Askab PSSI Gresik,” ungkap Tikno. (Tov)