Proliga 2024, Putaran Pertama LavAni Kandaskan Kudus Sukun Badak

GresikSatu | Tim bola boli putra Jakarta LavAni Allo Bank Electric, sukses kandaskan Kudus Sukun Badak 3-1 di GOR Tri Dharma Gresik, Jum’at (17/5/2024).

Kemenangan ini menutup seri keempat putaran pertama LavAni dengan kemenangan, serta menduduki puncak klasemen sementara. 

Pada set pertama LavAni menang dengan susah payah 31-29, set kedua berhasil meraih kemenangan 25 – 23, set ketiga Kudus Sukun Badak berhasil bangkit dan menang 25 – 27, set terakhir LavAni kembali perkasa dengan skor 25 – 13. 

Pelatih LavAni Samsul Jais mengatakan semua tim sudah saling menganalisa 

LavAni. Timnya punya strategi sendiri agar lawan tidak bisa menyerang. 

“Di set terakhir terlihat sendiri, kelamaan mudah dapat poin, tapi mudah juga membuat poin. Set ketiga pemain lavani terbawa irama permainan Sukun badak, namun setelah dievaluasi, pada set keempat dibuktikan oleh Fahri dkk meraih poin dan kemenangan,” ucapnya, usai pertandingan. 

Baca juga:  Menang Lagi, Gresik United Kandaskan Perlawanan Perseden Denpasar

Pemain LavAni Fahri Septian menuturkan, permainan sejak putaran pertama hingga sekarang banyak yang perlu dievaluasi, receive, servis dan yang lain. Namun, kedepan akan diperbaiki.

“InsyAllah Lavani akan meraih juara seperti Proliga tahun lalu,” ucapnya. 

Pelatih Kudus Sukun Badak Ibarsyah Djanu menuturkan dari awal pertama nyaris, begitu naik. Kendala di receive.

“Sempat mendapatkan momen pada set ketiga, namun pada set ke empat permainan sukun badak kembali menurun. Skor tertinggal jauh,” ujarnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler