Ribuan Pelari Meriahkan Bhayangkara Petro Grissee Run 2024 

GresikSatu | Ribuan pelari dari berbagai wilayah di Jatim meriahkan Bhayangkara Petro Grissee Run 2024, di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Gresik. Bhayangkara Petro grissee Run dimulai pukul 05.30 WIB di depan GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, dan Ketua Ranting Bhayangkari Myrna Adhitya, melepas langsung para peserta di garis start. Semangat para pelari dari berbagai usia mewarnai Bhayangkara Petro Grissee Run 2024. Mereka (para peserta), berlari sejauh 8 km.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, menuturkan kegiatan ini lebih dari sekadar perlombaan, melainkan Bhayangkara Petro Grissee Run 2024 menjadi momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Puluhan Pemuda Gresik Diamankan Karena Kepergok Tawuran

“Mari kita jadikan Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk memperkuat tekad dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan semangat Bhayangkara, kita songsong masa depan Indonesia yang lebih aman, damai, dan sejahtera,” tuturnya.

Selain itu, ujar Kapolres, Bhayangkara Petro Grissee Run 2024 menjadi bukti komitmen Polres Gresik dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara dan membangun kebersamaan di masyarakat.

“Semangat para pelari dan kemeriahan acara menjadi cerminan semangat Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyambut baik perhelatan kegiatan yang diikuti peserta dari berbagai wilayah.

“Ini sangat luar biasa, selain berolahraga juga bisa mempererat masyarakat dan Polri,” ujarnya.

Baca juga:  Hari Jadi ke-75 Polwan, Bhakti Kesehatan Digelar di Rutan Gresik

Dalam kegiatan tersebut, lomba lari ini mempertandingkan kategori putra dan putri dengan jarak tempuh 8 kilometer.

Di kategori putra, Ibnu Sidik keluar sebagai juara pertama, diikuti Berman di urutan kedua, dan Ihwan Mulyono di urutan ketiga.

Sementara itu, di kategori putri, Eva Yunita berhasil meraih juara pertama, disusul Dewi Aryani di posisi kedua, dan Firdauziah di posisi ketiga.

Serta ada terbaik pemenang bagi para suporter kegiatan Bhayangkara Petro Grissee Run 2024.

Salah satu peserta, Asril, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Gresik atas penyelenggaraan Bhayangkara Petro Grissee Run yang nyaman dan meriah.

“Semoga Polri semakin dicintai rakyat di Hari Bhayangkara ke-78 ini,” harapnya.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler