Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Satlantas Polres Gresik Bagikan Sarapan Gratis ke Pemohon SIM

GresikSatu | Petugas Sat Lantas Polres Gresik membagikan sarapan nasi bungkus gratis kepada para pemohon perpanjangan SIM Keliling, di Metropark, GKB Gresik, Selasa (25/6/2024) kemarin.

Pembagian puluhan nasi bungkus sarapan pagi ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Baur SIM satpas Gresik, Aipda Mardianto Wibisono mengatakan ada sebanyak 60 nasi bungkus sarapan pagi dibagikan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

“Kegiatan sarapan pagi SIM Ling, yang dibagikan kepada pemohon perpanjangan SIM ini, bentuk dari pendekatan Polri khususnya Sat Lantas Polres Gresik kepada masyarakat,” ucapnya, Rabu (26/6/2024). 

Selain itu, pembagian nasi tersebut merupakan langkah pelayanan petugas Sat Lantas Polres Gresik, kepada masyarakat yang melakukan penerbitan perpanjangan SIM. Melalui Bus SIM Keliling Sat Lantas Polres Gresik. 

Baca juga:  Langgar Norma Kesusilaan, DPR Gresik Minta Tempat Karaoke Terselebung di GKB Ditutup

“Semoga ini menjadikan polisi sebagai sahabat dari masyarakat,” harapnya. 

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Derie Fradesca menambahkan, menyambut hari Bhayangkara, Sat Lantas Polres Gresik berbagi yang diperuntukan bagi para pemohon SIM keliling yang belum sempat untuk sarapan pada pagi hari. 

“Mengingat lokasi SIM keliling yang berpindah dan terkadang berada dilokasi yang berdekatan dengan warung/ rumah makan sehingga terinisiasilah kegiatan ini,” tambahnya. 

 

Diketahui, untuk SIM keliling hanya proses penerbitan perpanjangan SIM A dan C saja. Kegiatan pemohon perpanjangan di SIM keliling di laksanakan mulai hari ini sampai tanggal 1 juli 2024.

Reporter:
Mifathul Faiz
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler