Selasa, Februari 7, 2023

Sebelum Jalani Kompetisi, Manajemen Gresik United Gelar Pengajian dan Sholawatan

GresikSatu I Jelang berlaga di kompetisi Liga 2, manajemen Gresik United menggelar acara pengajian dan sholawatan bersama Jammah Rodhotul Jannah, Rabu (22/6/2022) malam. Acara yang diikuti seluruh pemain, pelatih dan official tim ini bertujuan agar tim bisa menjalani musim kompetisi 2022/2023 dengan hasil yang maksimal.

Selain dihadiri seluruh komponen tim berjuluk Laskar Joko Samudero, beberapa perwakilan dari Ultras juga hadir mengikuti pengajian dan sholawatan yang diadakan di mess pemain Jalan Panglima Sudirman.

CEO Gresik United Muhammad Allan mengatakan pengajian dan sholawatan ini tidak lain bertujuan agar tim ini dalam mengarungi kompetisi Liga 2 bisa diberikan kemudahan dan keselamatan sehingga dapat menjalani laga dengan baik dan hasil maksimal.

Baca juga:  Perkuat Pertahanan, Gresik United Datangkan Pemain Jebolan Timnas U-19

“Ya, ini bentuk rasa syukur kami, semoga bisa digelar secara rutin. Selain itu, agar jalan kami di kompetisi nanti lebih dipermudah dan bisa sesuai target. Juga secara spiritual agar lebih tenang di hati sehingga lebih mantab menjalani kompetisi,” katanya.

Baca Juga : Tanamkan Ideologi Pancasila, Santri Al Azhar Diajak Kenali Model Cuci Otak Bahaya Paham Radikal

Pria yang akrab di sapa Gus Allan ini juga menjelaskan dalam acara pengajian dan sholawatan tersebut juga hadir perwakilan Ultras yang sengaja diundang manajemen agar lebih dekat hubungan klub dengan suporter.

“Kita mengundang Ultras di acara sholawatan itu, Alhamdulillah ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan teman-teman dari suporter agar lebih erat jalinan hubungan kita,” jelasnya.

Baca juga:  Ujicoba Sesama Peserta Liga 2, PDS Beri Pelajaran Gresik United

Hal yang sama diungkapkan asisten pelatih Andik Ardiyansah yang menyebut acara ini sangat bagus untuk menambah nilai spiritual bagi semua pemain, pelatih dan semua orang yang terlibat di tim ini.

“Alhamdulillah ini nilai plus, secara spiritual bisa membuat hati tenang dan mudah-mudahan kami bisa menjalani kompetisi dengan lancar dan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Seperti diketahui, Gresik United menjadi salah satu tim yang promosi ke Liga 2 musim 2022/2023 dari 8 tim Liga 3 yang promosi.