Tak Masuk Kerja, Warga Tuban Ditemukan Sudah Meninggal di Rumahnya

GresikSatu | Sesosok mayat ditemukan di rumah kediamannya Kelurahan Latsari Kecamatan Tuban Senin (1/7/2024). Diduga mayat tersebut sudah meninggal 4 hari sebelumnya.

Diketahui mayat tersebut bernama Badarussyamsi (33). Korban bekerja sebagai satpam di salah satu perusahaan di Kabupaten Tuban.

Kapolsek Tuban AKP Budi Friyanto mengatakan, kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari laporan masyarakat sekitar pukul 11.00 bahwa ditemukan orang meninggal di dalam rumah.

“Saat ke TKP, ternyata rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Sehingga kita paksa buka,” ujarnya.

Menurut keterangan yang didapat, lanjut Kapolsek, saat Rabu (26/6/2024), korban masuk kerja seperti biasa hingga sore hari.

“Namun di hari berikutnya, korban tidak masuk lagi. Korban tidak masuk kerja dari Kamis (27/6/2024) hingga Senin (1/7/2024),” tuturnya.

Baca juga:  Jatuh Saat Mendahului Truk, Gadis 19 Tahun Asal Semanding Tuban Meregang Nyawa

Diduga korban yang ditemukan tersebut sudah meninggal 4 sampai 5 hari yang lalu. Sebab jika dilihat dari kondisinya, badannya sudah melepuh dan mengeluarkan cairan darah.

“Ditemukan dalam kondisi tertelungkup di lantai,” bebernya

Pria kerap disapa Budi tersebut menuturkan, menurut keterangan dari sanak keluarga, adapun korban memiliki riwayat hipertensi.

Dan di TKP juga ditemukan empat bungkus paramex yang kondisinya sudah habis. “Korban juga tinggal sendirian di rumah,” tandasnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun wartawan ini di lokasi, kedua orang tua korban berada di Malaysia.

Reporter:
Zidni
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler