Tensi Tinggi, Persegres Putra U-17 Imbang Kontra Keeltjes Putra Mojokerto

GresikSatu I Ujicoba kembali digelar Persegres Putra U-17,  Kali ini kontra Keeltjes Putra U-17 Mojokerto dilapangan Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng, Minggu (30/10/2022) yang berakhir dengan skor 1-1.

Usai laga pelatih Persegres Putra U-17 Sutikno mengatakan pertandingan dengan tempo tinggi meski pemain sempat belum bisa adaptasi karena bermain pagi hari. Tapi secara keseluruhan permainan yang dipraktikkan pemain sudah bagus.

“Kita tidak cari hasil menang atau kalah. Laga tadi tensi tinggi, apalagi kali pertama anak-anak bermain di pagi hari selama 4 bulan ini,” ungkapnya.

Pelatih yang akrab disapa Tikno ini menilai ada beberapa peningkatan yang terjadi di tim, meski juga ada kekurangan yang harus di perbaiki.

Baca juga:  Banjir Rob Terjang Lima Kecamatan di Gresik, Rendam Ratusan Rumah dan Tambak 

“Ujicoba tadi ada beberapa yang perlu diperbaiki. Kami kira masih ada waktu yang panjang,” singkatnya.

Ia melanjutkan tujuan ujicoba ini untuk menjaga kekompakan tim, agar pemain tidak jenuh menghadapi situasi yang belum pasti ini selama bulan ini.

“Ya, ujicoba ini biar pemain gak jenuh sambil nunggu kejelasan kompetisi kita tetap fokus untuk memperbaiki kekurangan tim. Ujicoba selanjutnya masih dalam rancangan tim pelatih,” ucap Tikno.

Seperti di ketahui, dampak dari tragedi Kanjuruhan, kompetisi Liga Indonesia dihentikan sementara oleh PSSI, termasuk juga agenda turnamen Piala Soeratin U-17 juga belum ada kepastian.

Sehingga banyak tim-tim yang mensiasati dengan meliburkan pemain atau ada juga yang tetap melanjutkan latihan rutin, termasuk Persegres Putra U-17 yang mengikuti turnamen Piala Soeratin U-17 Jawa Timur. (Tov)

Baca juga:  Persegres Putra U-17 Seri Kontra Perseba Bangkalan, Perlu Evaluasi Fokus Pemain
Reporter:
Tim Gresik Satu
Editor:
Tim Gresik Satu
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler