Selasa, Januari 31, 2023

Tiga Poin!! Misi Penting Gresik United Kontra Persipa Pati

GresikSatu I Setelah empat kali menjalani laga away, Gresik United kembali menjalani laga home (kandang) kedua pada, Selasa (27/9/2022) di stadion Gelora Joko Samudro pada pekan keenam Liga 2 musim 2022/2023 grup B kontra Persipa Pati.

Laskar Joko Samudro tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan kehilangan tiga poin untuk kali kedua. Untuk itu, kemenangan menjadi target mutlak yang harus diamankan, meski pada laga nanti dua pemain inti harus absen akibat kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Gresik United Andik Ardiansyah mengatakan pada laga krusial besok, secara tim sudah siap, secara mental juga sangat siap. Tiga poin menjadi misi penting yang harus diselesaikan dilapangan.

“Semua pemain dalam kondisi siap, baik mental maupun fisik. Kami siap ambil poin penuh, untuk mengganti tiga poin yang hilang di kandang,” katanya, Senin (26/9/2022).

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Meski pada laga penting nanti tidak diperkuat dua pemain inti Rafli Mursalim dan Iftiqar Rizal, menurut Andik tidak berpengaruh banyak pada tim, sebab pelatih sudah mempersiapkan pengganti untuk keduanya.

“Ya, kami sudah menyiapkan pengganti mereka (Rafli dan Rizal), jadi tidak ada masalah. Ditim ini tidak ada pemain bintang, semua memiliki potensi,” jelas eks pemain timnas U-19 ini.

Sementara itu, pemain belakang Gresik United Ghardika Arya mengaku misi tiga poin untuk di ambil, sebagai pengganti poin yang hilang di kandang lalu

“Apapun yang terjadi, kami sudah sangat siap. Instruksi pelatih harus di kerjakan di lapangan nanti. Menang menjadi hal yang mutlak, tidak bisa tidak,” ungkapnya. (Tov)