Sabtu, Februari 4, 2023

Warga Panceng Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Sound System

GresikSatu | Nahas dialami Achmari (51) warga Jalan Lohjinawe RT 16 RW 6, Desa Petung, Kecamatan Panceng, Gresik. Ia ditemukan tewas tersengat listrik, saat memperbaiki sound system.

Peristiwa pilu itu terjadi pada Jum’at (14/1/2022) lalu. Achmari yang sedari Jum’at pagi memperbaiki sound system belum juga beres. Lalu istrinya Siti Saibah (46) mengingatkan korban untuk persiapan salat Jumat.

Namun Achmari tetap melanjutkan aktivitasnya. Tidak berselang lama, Siti Saibah mendengar sebuah teriakan dan mendatangi sumber suara.

Begitu kagetnya Saibah, mendapati sang suami sudah dalam posisi tergeletak di tanah. Saibah berteriak histeris meminta pertolongan.

 Baca Juga : Kecanduan Judi Online, Pria Asal Desa Suci Nekat Curi HP

Baca juga:  Peduli Kemanusiaan, Paguyuban Pasar Duduksampeyan Donasi ke Korban Erupsi Gunung Semeru

Warga yang mendengar Saibah minta tolong, langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Nahas, setelah menjalani pemeriksaan, nyawa Achmari tidak tertolong.

Di tubuh korban, ditemukan luka akibat tersengat arus listrik, pada dada sebelah kanan.

Atas peristiwa ini, Kapolsek Panceng AKP Didik Hariyanto mengatakan sudah mendatangi lokasi dan melakukan serangkain penyelidikan. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pihaknya juga mengamankan barang bukti seutas kabel tembaga yang tersambung ke arus listrik. Jasad korban langsung dikebumikan.

“Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menuntut pihak siapapun,” katanya, Minggu (16/1/2022).

“Keluarga juga tidak berkenan dilakukan autopsi pada jasad korban. Jenazah langsung dikebumikan oleh pihak keluarga,” tambahnya. **

Baca juga:  Gondol 4 Emas, Gresik Peringkat 4 Besar Kejurprov Sepatu Roda Jawa Timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini