Wisata Cantik, Kebun Bunga Refugia di Magetan

GresikSatu | Kebun Bunga Refugia di Magetan adalah destinasi wisata alam dengan hamparan bunga yang berwarna-warni dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dikelilingi oleh pegunungan yang hijau, Kebun Bunga Refugia menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Kombinasi antara bunga-bunga yang cantik dan latar belakang pegunungan menciptakan suasana yang begitu mempesona.

Kebun Bunga Refugia memiliki koleksi bunga yang sangat beragam, mulai dari bunga matahari, zinnia, marigold, hingga bunga celosia. Keindahan warna-warni bunga-bunga ini menjadi daya tarik utama yang memikat hati para pengunjung.

Dengan keindahan alamnya, Kebun Bunga Refugia menyediakan banyak spot foto yang Instagramable. Pengunjung dapat berfoto di antara bunga-bunga yang mekar indah, dengan latar belakang pegunungan yang menawan.

Rute dan Lokasi Menuju Kebun Bunga Refugia

Kebun Bunga Refugia terletak di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis dan mudah diakses membuat tempat ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun luar daerah.

Harga Tiket Masuk Kebun Bunga Refugia

Harga tiket masuk untuk pengunjung dewasa adalah Rp 10.000 per orang. Tiket ini memberikan akses ke seluruh area kebun bunga. Untuk anak-anak, harga tiket masuk adalah Rp 5.000 per orang. Kebun Bunga Refugia sangat ramah anak dengan berbagai fasilitas yang aman dan nyaman.

Baca juga:  Seblang Olehsari: Ritual Bersih Desa dan Tolak Bala di Banyuwangi

Selain tiket masuk, pengunjung juga dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Area parkir yang luas dan aman tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Aktivitas Menarik di Kebun Bunga Refugia

Dengan berbagai jenis bunga yang indah, Kebun Bunga Refugia adalah tempat yang sempurna untuk berfoto. Pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang bunga-bunga yang mekar indah.

Selain menikmati keindahan bunga, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Suasana yang sejuk dan udara yang segar membuat tempat ini sangat cocok untuk bersantai.

Kebun Bunga Refugia menyediakan area yang luas untuk piknik. Pengunjung dapat membawa bekal dan menikmati makanan di tengah keindahan alam.

Di Kebun Bunga Refugia, pengunjung juga dapat belajar tentang berbagai jenis bunga dan cara merawatnya. Ini adalah kegiatan yang sangat edukatif terutama bagi anak-anak.

Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah, Kebun Bunga Refugia sangat cocok untuk jalan-jalan santai. Pengunjung dapat berjalan mengelilingi kebun bunga sambil menikmati keindahan alam.

Baca juga:  Wisata Unik Anti Mainstream, Gronjong Wariti di Kediri

Fasilitas di Kebun Bunga Refugia

Kebun Bunga Refugia menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung. Baik motor maupun mobil dapat diparkir dengan nyaman di sini.

Tersedia kamar mandi dan toilet yang bersih dan terawat untuk kenyamanan pengunjung. Fasilitas ini sangat penting terutama bagi yang berencana menghabiskan waktu seharian di kebun bunga.

Di sekitar Kebun Bunga Refugia terdapat beberapa warung dan kios makanan yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan lokal yang lezat sambil menikmati pemandangan kebun bunga.

Kebun Bunga Refugia juga menyediakan gazebo dan tempat istirahat yang nyaman. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati angin sepoi-sepoi di sini.

Untuk pengunjung yang membawa anak-anak, tersedia juga taman bermain anak yang aman dan menyenangkan. Anak-anak dapat bermain dengan gembira sambil menikmati keindahan kebun bunga.

Kebun Bunga Refugia di Magetan adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Dengan beragam jenis bunga yang menawan, latar belakang pegunungan yang indah, dan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan, tempat ini layak untuk dikunjungi.

Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Agus Ismanto
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler