Wisata Romantis Taman Kemesraan, di Malang: Jam Buka Harga Tiket dan Lokasi

GresikSatu | Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk, selalu menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan.

Namun, jika Anda mencari pengalaman yang benar-benar romantis, Taman Kemesraan di Malang adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.

Di sini, Anda bisa menikmati suasana romantis dengan naik perahu bareng si ayang, sambil menikmati pemandangan alam yang menenangkan hati.

Salah satu daya tarik utama Taman Kemesraan adalah aktivitas naik perahu. Berperahu di sungai yang tenang sambil menikmati pemandangan alam adalah cara yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Taman Kemesraan memiliki suasana yang sangat mendukung untuk menciptakan momen romantis.

Pepohonan yang rindang, udara yang segar, dan suara gemericik air dari sungai membuat tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Lokasi dan Rute Taman Kemesraan

  • Alamat Lengkap

Taman Kemesraan terletak di Jl, Tretes, Bendosari, Pujon, Malang, Jawatimur. Lokasinya yang strategis membuat taman ini mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah.

Untuk menuju ke Taman Kemesraan, Anda dapat mengikuti rute dari pusat kota Malang menuju arah Pujon.

Perjalanan ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam dengan kendaraan pribadi. Bagi yang menggunakan transportasi umum, tersedia angkutan kota dan ojek online yang bisa digunakan.

  • Peta Lokasi

Menggunakan aplikasi peta seperti Google Maps akan sangat membantu Anda dalam menemukan lokasi Taman Kemesraan.

Baca juga:  A Little Africa in Java, Keindahan Eksotis Pantai Lempuyang Situbondo

Pastikan untuk memeriksa kondisi lalu lintas terkini agar perjalanan Anda lebih lancar

Fasilitas yang Tersedia di Taman Kemesraan

1. Area Parkir yang Luas

Taman Kemesraan menyediakan area parkir yang luas untuk para pengunjung, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang tempat parkir.

2. Warung dan Kafe

Di sekitar taman, terdapat beberapa warung dan kafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Anda bisa menikmati hidangan lezat setelah puas berkeliling taman.

3. Toilet dan Tempat Istirahat

Tersedia juga fasilitas toilet dan tempat istirahat yang bersih dan nyaman, memastikan kunjungan Anda tetap menyenangkan.

Spot Foto Terbaik di Taman Kemesraan

1. Jembatan Gantung

Jembatan gantung di Taman Kemesraan adalah salah satu spot foto terbaik. Dengan latar belakang sungai dan pepohonan hijau, foto di jembatan ini pasti akan terlihat sangat romantis.

2. Tepi Sungai

Mengambil foto di tepi sungai dengan latar belakang air yang tenang dan pepohonan rindang juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Spot ini memberikan nuansa alami dan romantis.

3. Area Perahu

Area perahu juga bisa menjadi spot foto yang menarik. Anda bisa berfoto di atas perahu atau di dermaga dengan latar belakang sungai dan pepohonan yang indah.

4. Spot Sunset

Menikmati dan mengabadikan momen sunset di Taman Kemesraan adalah keharusan. Spot sunset memberikan pemandangan yang sangat indah dan romantis.

Baca juga:  Mengenal Wisata Alam Edukatif Desa Jambu di Kediri

Harga Tiket Masuk Taman Kemesraan

1. Harga Tiket Reguler

Harga tiket masuk ke Taman Kemesraan cukup terjangkau. Untuk dewasa, harga tiketnya sekitar Rp 25.000, sedangkan untuk anak-anak sekitar Rp 15.000.

Harga tiket ini sudah termasuk akses ke berbagai fasilitas umum yang ada di taman.

2. Paket Tiket Keluarga

Taman Kemesraan juga menawarkan paket tiket keluarga yang lebih ekonomis.

Paket ini biasanya mencakup tiket masuk untuk dua dewasa dan dua anak dengan harga sekitar Rp 70.000.

Paket ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama di taman.

Jam Buka Taman Kemesraan

1. Hari Biasa

Pada hari biasa (Senin-Jumat), Taman Kemesraan buka dari pukul 08.00 hingga 17.00. Waktu operasional ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati suasana taman sepanjang hari.

2. Akhir Pekan dan Hari Libur

Selama akhir pekan dan hari libur, Taman Kemesraan biasanya buka lebih awal, yaitu mulai pukul 07.00 hingga 18.00. Jam operasional yang lebih panjang ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas lebih lama.

Taman Kemesraan di Pujon, Malang, adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai pengalaman seru dan menarik.

Dengan harga tiket yang terjangkau, lokasi yang mudah diakses, dan jam buka yang fleksibel, taman ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan.

Berbagai fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan dan berkesan.

Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler