Minggu, Januari 29, 2023

Manajemen Dukung Penuh, Pelatih Gresik United Optimis Target Liga 1 Terpenuhi

GresikSatu I Dihuni mayoritas pemain muda dan beberapa pemain senior berpengalaman, ditambah dukungan penuh dari manajemen, Gresik United optimis bisa memenuhi target lolos ke liga 1 musim depan.

Hal itu disampaikan pelatih Gresik United Gomes de Oliveira saat menjadi salah satu narasumber di acara Talk Show Bola dengan tema Gresik United dan masa depan sepakbola Gresik, Sabtu (3/12/2022) di Horison Hotel pada HUT ke-1 media GresikSatu.com.

Meski kompetisi liga 2 musim 2022/2023 masih berhenti sejak 1 Oktober akibat tragedi Kanjuruhan, tapi Gresik United tetap terus berlatih. Menjaga performa pemain agar target lolos ke liga 1 musim depan bisa terealisasikan.

“Tim Gresik united banyak pemain muda, punya masa depan yang baik. Masih banyak yang harus di pelajari. Tentu untuk menuju liga 1 perlu banyak yang harus diperbaiki, harus lebih kokoh dan lebih kuat.Tapi dengan kemauan saya optimis bisa terealisasi,” ujarnya.

Baca juga:  Liga 2 Akhir Agustus, Pelatih Gresik United: Alhamdulillah Bisa Susun Program

Gomes menambahkan tim ini sudah berjalan di rel yang benar, apalagi manajemen mendukung sepenuhnya atas perkembangan tim ini. Dengan begitu, untuk mewujudkan impian menuju liga 1 akan lebih mudah, sebab ada sinergi yang baik di dalam tim.

“Manajemen dukung penuh, Saya yakin dengan begitu kita bisa mewujudkan itu (ke liga 1). Tim ini sudah berjalan di trek yang bagus. Tim terus berlatih setiap hari tanpa henti, seminggu 5 kali berlatih. Performa pemain (tim) juga di level yang bagus,”ungkap pelatih asal Brasil ini.

Diketahui, saat ini tim kebanggan warga Gresik ini berada di peringkat 3 klasemen sementara liga 2 wilayah tengah dengan 10 poin. Ada harapan besar untuk menuju kasta tertinggi sepakbola Indonesia yakni liga 1 jika Gresik United terus bisa konsisten di performa terbaiknya. (Tov)

Baca juga:  Rayakan HUT ke 17, Presiden Gresik United: Target Liga 1 Butuh Kekompakan