Tragis! Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Dukun Gresik

GresikSatu | Kecelakaan beruntun antar pengendara sepda motor terjadi di Jalan Raya Desa Petiyintunggal, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Selasa malam (4/10/2022) kemarin.

Tiga motor saling bertabrakan. Akibat dari kejadian itu, dua orang tewas dan lainnya mengalami luka-luka.

Kronologis kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 18.00. Melibatkan sepeda motor Kawasaki KLX tanpa plat nomor, Yamaha Vixion S 5291 MD dan Honda Vario W 2146 LX.

Bermula ketika sepeda KLX tanpa plat nomor, yang dikendarai Sumardi berboncengan dengan Yoga melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Keduanya bermaksud hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahasnya dari arah berlawanan melaju dua kendaraan yakni Yamaha Vixion yang dikendarai Ahmad Lutfila bersama Ahmad Munir dan Honda Vario yang dikendarai Sunartin yang berboncengan dengan M Amin.

Baca juga:  Warga Lamongan Tewas Kecelakaan di Manyar Gresik

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Akibat jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Yakni, Yoga dan Ahmad Lutfila. Satu orang luka berat dan tiga lainnya mengalami luka ringan.

Kapolsek Dukun Iptu Sugiarto mengatakan, dalam kejadian itu dua orang meninggal dan tiga orang mengalami luka-luka. Yakni M Munir, M Amin serta Sunartin. Semunya kini telah mendapatkan perawatan medis.

“Kecelakaan dikarenakan sepeda KLX tanpa plat nomor melaju dengan kecepatan tinggi. Karena tak bisa menguasai setir, tabrakan pun terjadi,” katanya, Rabu (5/10/2022).

Sedangkan usai kejadian, dua korban tewas dari kecelakaan maut langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk keperluan Visum et Repertum Jenazah. Sementara korban – luka dibawa ke Puskesmas Dukun. (faiz/aam)

Baca juga:  Antisipasi Kemacetan, Dishub Gresik Perketat Jam Operasional Truk¬†
spot_img

Advertisement