Rabu, Februari 8, 2023

Upaya Pemkab Gresik Perhatikan Warga, Gus Yani Sambangi Penderita Gangguan Jiwa.

GresikSatu I Pemerintah Kabupaten Gresik berusaha untuk selalu hadir untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk kepada salah satu penderita gangguan kejiwaan bernama Slamet warga Desa Kroman.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau yang akrab disapa dengan Gus Yani bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik dr. Ummi Khoiroh, petugas Puskesmas Alun-alun dan Purnomo yang merupakan anggota dari Polres Gresik mendatangi rumah Slamet sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga.

Gus Yani memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang terus bergerak dan bersinergi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terus berjuang di jalan kebaikan untuk membantu orang-orang yang secara psikologi sedang sakit,” ujarnya, Selasa (14/12/2021).

Baca juga:  Motivasi Kerja dan Doa Bersama Dinas PUPR - Dinas PKP, Bupati Gresik: Kerja Cepat, Tuntas!

Lebih lanjut, Gus Yani juga bersilaturahmi dengan keluarga pasien dan mengupayakan agar bisa diperoleh perawatan yang memadai untuk kesembuhannya.

“Kami akan berupaya agar pak Slamet ini mendapatkan perawatan yang dibutuhkan,” jelasnya.

Dari kunjungan Gus Yani tersebut, dengan persetujuan dari pihak keluarga diputuskan bahwa pasien akan dibawa ke lamongan. Disana pasien akan dirawat di tempat rehabilitasi milik Purnomo untuk mendapatkan proses pengobatan lebih lanjut hingga mendapat kesembuhan.

“Nanti pak Slamet ini akan dibawa ke tempat rehabilitasi di Lamongan milik pak Purnomo untuk proses pengobatan hingga dinyatakan sembuh,” ungkap Gus Yani. (Tbk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini