Sabtu, Februari 4, 2023

Anak Tiri Hamil 7 Bulan, Ayah di Benjeng Gresik Diarak Warga

GresikSatu | Seorang pria berinisial A di Kecamatan Benjeng jadi target amuk warga, karena diduga melakukan pencabulan kepada anak tirinya hingga hamil. Warga yang marah akhirnya mengarak dan menyerahkan terduga pelaku kepada Polres Gresik.

Kasus ini pun sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Pihak PPA kini sudah melakukan proses penyelidikan terkait dugaan pencabukan yang dilakukan bapak tiri kepada anak berusia 14 tahun.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum terduga pelaku diserahkan polisi, warga sempat melakukan penggerebekan. Hal itu dikarenakan, bermula adanya rumor jika A telah melakukan pencabulan kepada Bunga (bukan nama sebenarnya) yang tak lain anak tirinya.

Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik Ipda Hepi Muslih mengatakan, sudah melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pencabulan yang dibawa warga. Kendati demikian, pihanya belum bisa menjelaskan hasil pemeriksaan karena masih melakukan penyelidikan.

Baca juga:  Korban Sodomi di Gresik Alami Gejala Sering Meludah, Gara-gara Trauma Mengulum Alat Vital Pelaku

“Iya benar terkait dugaan pencabulannya, dalam tahap penyelidikan,” kata Hepi, Rabu (4/1/2023).

Dijelaskan, dirinya tak menampik ketika ditanya rumor yang berkembang di masyarakat terkait kondisi anak tiri A yang hamil tujuh bulan. Sayangnya ia belum bisa memastikan apakah kehamilan itu akibat pencabulan yang dilakukan A atau ada indikasi lain. (aam)