Selasa, Januari 31, 2023

Bakar Semangat Pemain Gresik United U-17, Gus Allan: Main Sak Pedhot e Nyowo!

GresikSatu I Pemain-pemain Gresik United U-17 mendapatkan motivasi dari CEO Gresik United Muhammad Allan dan pelatih Gresik United Gomes de Oliveira usai laga ujicoba kontra Ricky Nelson Akademi (RNA) di stadion Gelora Joko Samudro.

CEO Gresik United yang akrab disapa Gus Allan ini memberi motivasi ke pemain junior Gresik United U-17 agar tetap semangat dan memiliki mental yang kuat ketika bertanding di arena pertandingan. Juga agar memiliki tanggungjawab kepada tim yang dibelanya.

“Kita main bersama, harus memiliki tanggang jawab besar sebagai jadi atlet. Harus ada semangat, harus siap mental. Sepakbola itu olahraga keras, kejam, tapi jangan lupa tetap harus ada sportivitas,” katanya, Jumat (9/12/2022).

Baca juga:  On Fire, Kapten Gresik United Optimis Bisa Lolos Fase 16 Besar Liga 3

Bermain membawa panji kebesaran Gresik United, Gus Allan menambahkan pemain harus fight, bermain hingga nafas terakhir sepanjang 2×45, apapun yang terjadi.

“Mudah-mudahan kalian bisa bermain dengan senyum di bawah panji Gresik United, membawa nama baik Gresik United. Bermainlah sampek pedhot e nyowo (bermain sampai nafas putus),” jelasnya dengan semangat.

Pada turnamen liga TopSkor dan Piala Soeratin U-17 nanti harus bermain sebaik mungkin, jangan ada keraguan. Sebab jika ragu-ragu tidak akan bisa meraih prestasi. Potensi yang ada harus dikeluarkan, dieksplor sebaik-baiknya.

Mudah mudahan bisa menjadi motivasi, bisa menjadi pemain Gresik yang unggul seperti Dimas Drajat, Widodo C Putra dan pemain lainnya.

“Saya harap di turnamen nanti bermain sebaik- baiknya, jangan ragu. Kalian pemain-pemain pilihan. Pondasi awal generasi muda Gresik United dan sepakbola Gresik. Jadilah seperti Dimas Drajat, Widodo C Putra dan pemain legenda Gresik Lainnya,” ungkap Gus Allan.

Baca juga:  Gresik United Target Masuk Semifinal Piala Soeratin U-17 Tahun 2022

Dilain sisi, pengusaha muda ini berharap minimal dua tahun kedepan, Gresik United diisi dengan mayoritas pemain asli Gresik, dipenuhi talenta-talenta muda Gresik. Untuk itu, sudah memikirkan untuk membangun sarana dan prasarana bagi pemain muda.

“Saya ingin ada generasi baru pesepakbola hebat Gresik, sarana dan prasarana seperti mess dan lainnya insyaallah sudah siap tahun depan. Ini adalah fondasi bagi Gresik, menjadi semangat.
Saya punya harapan besar atas sepakbola Gresik yang maju,” ucap Gus Allan. (Tov)