Bawa Misi Ini, Syahrul Munir Ikut Daftar Penjaringan Bupati Gresik Lewat PKB

GresikSatu | Ketua Fraksi PKB Gresik, M Syahrul Munir mendatangi kantor DPC PKB Gresik untuk mengikuti penjaringan bakal calon bupati melalui partai berlogo bintang sembilan, Rabu (22/5/2024).

Kedatangannya diiringi dengan pawai motor tua berjenis vespa dari Gedung DPRD Gresik menuju kantor DPC PKB Gresik untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Pendaftaran Syahrul disambut langsung Ketua DPC PKB Gresik Abdul Qodir bersama jajarannya dengan iringan hadrah.

“Terima kasih atas dukungan dari teman-teman komunitas Vespa yang telah mengantarkan saya. Saya tidak menyangka bisa sejauh ini,” ujar Bakal Calon Bupati DPC PKB Gresik Syahrul Munir.

Namun ia bertekad menempuh berbagai tantangan menuju keberhasilan. Hingga datang dukungan penuh dari berbagai pihak yang membuatnya memantabkan diri untuk maju.

Baca juga:  Ini Alasan Partai Demokrat Gresik Usung Syahrul Munir Sebagai Bacabup di Pilkada 2024

“Niat kami niat tulus untuk Gresik ke depan. Yang penting kami berani dan yakin dengan ma’unah pertolongan Allah akan mendapat keberhasilan dan kemenangan. Demi Gresik lebih baik lagi,” tuturnya.

Anggota DPRD Gresik ini mengusung visi Gresik Mentas (menuju tuntas). Ada delapan persoalan prioritas yang akan menjadi fokus perbaikan Gresik ke depan.

“Mulai soal kemiskinan, pendidikan, jalan, kelangkaan pupuk, kesehatan, banjir, kesehatan hingga akses permodalan dan pemasaran untuk UMKM,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Gresik Abdul Qodir menyampaikan pihaknya akan tetap profesional meskipun Bacabup Syahrul Munir merupakan kader internal.

“Penjaringan akan dilakukan profesional dan proporsional tanpa membedakan kader internal maupun calon eksternal,” tuturnya.

Baca juga:  Bentuk Koalisi Besar, Dokter Alif Daftar Penjaringan Calon Bupati ke PDIP dan PKB Gresik

Syahrul menjadi Bacabup ketiga yang mendaftarkan diri lewat PKB. Dan Bacabup kedua yang resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Selain itu, ada Dimas Setyo Wicaksono yang mendaftarkan diri sebagai Bacawabup pertama lewat PKB.

“Tentunya kami sangat senang ada dari kader internal yang berani menyalonkan diri dalam Pilkada 2024. Kami berharap proses penjaringan calon yang digelar DPC PKB Gresik selama 30 hari ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter:
Chofifah Qurotun Nida
Editor:
Aam Alamsyah
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler