Beasiswa Jalur Mandiri ITS tahun 2024 Resmi Dibuka, Berikut Syarat dan Jadwalnya

GresikSatu | Pendaftaran beasiswa jalur seleksi mandiri Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk tahun 2024 telah dibuka.

ITS memberikan akses kepada siswa berprestasi yang memiliki potensi akademik untuk mengejar mimpi pendidikan tinggi tanpa beban biaya yang terlalu berat.

Beasiswa ITS jalur seleksi mandiri ini, diharapkan dapat mengakomodir siswa yang unggul di bidang akademik ataupun non-akademik, seperti robotika, olahraga, atau hafalan Alquran.

Berikut Syarat Beasiswa Jalur Mandiri ITS 2024

  1. Peserta wajib memiliki prestasi minimal setingkat provinsi.
  2. Pernah menjabat ketua organisasi bisa menjadi penambah nilai dalam seleksi.
  3. Calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar pada rumpun desain dapat mengirimkan portofolio karya terbaik mereka dalam seleksi mandiri beasiswa.
  4. Calon mahasiswa yang mendaftar program beasiswa ini, akan dievaluasi berdasarkan prestasi akademik, pencapaian, dan nilai rapor yang menyertai dalam proses seleksi.
Baca juga:  Kompak, Pasutri Asal Surabaya Nekat Gondol Motor di Masjid Gresik Saat Jamaah Subuh

Jadwal Pendaftaran Beasiswa ITS Jalur Mandiri 2024:

Pendaftaran beasiswa ITS jalur seleksi mandiri ini dibuka sejak 23 April hingga 31 Mei 2024, beasiswa ini bisa diikuti oleh lulusan SMA atas sederajat, siswa gap year dan penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah.

Link pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ITS jalur seleksi mandiri 2024 dapat diakses pada website resmi ITS di https://www.its.ac.id/admission/.

 

Reporter:
Hilda Azhura
Editor:
Ashadi Ihsan
Rekomendasi Berita

Advertisement

Terpopuler